Link Nonton Film Pengabdi Setan 1 Full Movie, Pengantar Sebelum Nonton Pengabdi Setan 2

Nonton Pengabdi Setan 1 di mana? Ini link streaming film Pengabdi Setan 1 Full Movie.




Sebelum nonton, tak ada salahnya kamu mengetahui dulu sinopsis film Pengabdi Setan 1 dan sekilas info Pengabdi Setan 2.

Pengabdi Setan 2

Pengabdi Setan 2 sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film horror besutan Joko Anwar ini hadir untuk mewarnai skena film horror Indonesia dengan nuansa khasnya. Apabila kamu belum punya rencana untuk sedikit refreshing, menonton Pengabdi Setan 2 bisa jadi salah satu pilihan.

Pengabdi Setan sendiri adalah sebuah film horror yang bernuansa tahun 1980an. Dibintangi oleh Tara Basro dan Ayu Laksmi, film Pengabdi Setan sendiri sempat menjadi buah bibir di dunia maya dan viral dimana-mana karena dibilang sangat horror dan menyeramkan. Pengabdi Setan pertama rilis pada tahun 2017 dan meraih sukses besar.

5 tahun berselang, Joko Anwar akhirnya merilis film Pengabdi Setan 2. Dengan latar dan backstory yang mirip dan menyambung dari film sebelumnya, Pengabdi Setan 2 hadir sebagai salah satu film yang digadang-gadang sebagai film terbaik Joko Anwar.

Sebelum menonton Pengabdi Setan 2, kamu sebaiknya menonton film pertama dahulu supaya mengerti jalan ceritanya. Nah, berikut sudah kami rangkum synopsis dari film Pengabdi Setan 1.

Sinopsis Pengabdi Setan 1

Film ini berlatar belakang sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan empat orang anak. Diceritakan, sang ibu sudah menderita sakit misterius selama 3 tahun. Walaupun sudah berobat kesana kemari dan banyak mengeluarkan uang, sang ibu tidak kunjung sembuh. Karena alasan finansial, akhirnya sang ayah menjual rumahnya di kota dan pindah ke desa.

Pada akhirnya, sang ibu akhirnya meninggal akibat sakit misterius itu. 

Kemudian, Rini sang anak sulung bertugas untuk mengganti peran ibu dan mencoba mencari pekerjaan. Namun, hal-hal mistis kerap terjadi semenjak sang ibu meninggal. Salah satunya adalah kemunculan sosok ‘ibu’ yang kerap menghantui keluarga tersebut.

Sosok ‘ibu’ tersebut berulangkali muncul dan menghantui keluarga Rini. Hingga pada akhirnya, Rini pun mengetahui sebuah fakta bahwa keluarga mereka dahulu pernah melakukan perjanjian kepada ‘setan’, dan hal tersebut menjadi penyebab sang ibu menderita sakit selama bertahun-tahun. 

Itulah sedikit pengantar singkat untuk menonton Pengabdi Setan 2. Pastikan mentalmu kuat dan ajak temanmu untuk menoton Pengabdi Setan 2, siapatau ada hal-hal aneh yang muncul di tengah-tengah film.

Link Nonton Pengabdi Setan 1

Pengabdi Setan 1 dapat ditonton di sini.

Sumber foto: Netflix

Posting Komentar

0 Komentar