Link Video Viral Oknum Pegawai PUPR Kaltim Dicari, Pemeran Ngaku CLBK di Hotel

Video viral oknum pegawai PUPR Kaltim main di kamar hotel bareng cinta lama menggegerkan netizen. Banyak yang mencari link videonya.




Video Oknum Pegawai PUPR Kaltim Viral

Video oknum pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kalimantan Timur (Kaltim) viral di media sosial Facebook dan grup WhatsApp. 

Dalam video ini tampak pasangan pria dan wanita beradegan tak senonoh di kamar hotel.

Rekaman tersebut lalu tersebar di media sosial.

Link video pegawai PUPR Kaltim ini pun diburu netizen di Twitter dan Tiktok. Hal itu tampak dari munculnya rekomendasi kata kunci terkait 'PUPR Kaltim' dan 'PUPR Kaltim viral' di kolom pencarian Twitter.

Pemeran Pria Mengaku

Sebelumnya di video yang beredar dinarasikan pemeran prianya adalah Kabag Keuangan Dinas PUPR tapi langsung terbantahkan lewat pengakuan pelaku yang disampaikan ke pihak kepolisian.

Seperti dilansir dari Detik.com, oknum pegawai PUPR Kaltim berinisial nama AH mengaku bahwa dialah pemeran pria dalam video viral, tapi ia membantah punya jabatan Kabag Keuangan Dinas PUPR.

"Iya saat pemeriksaan dia (AH) mengakui pria yang ada di video itu memang dirinya. Bukan Kabag Keuangan seperti yang tersebar di media sosial, tapi hanya pegawai staf di PUPR," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena dikutip dari Detik.com, Selasa (16/8/2022).

CLBK dengan Teman Lama

Kompol Andika Dharma Sena mengungkapkan bahwa AH dan pemeran wanita dalam video adalah teman lama.

"Kalau dari keterangan pelapor dulu itu istilahnya dia CLBK lah. Dia pernah saling suka pas masih sekolah, sempat terpisah dan akhirnya ketemu dan akrab lagi setelah menikah," ujar Andika.

Kepada polisi, AH mengaku video tersebut diambil pada 2021. Ia menduga ada oknum yang sengaja menyebarkan video itu ke media sosial. 

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk wanita yang ada di dalam video.

"Untuk pemeran wanitanya ini sudah kami berikan undangan pemanggilan, tapi kemarin belum hadir, rencananya akan kami jadwalkan lagi pada Jumat ini," ungkapnya.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar