Link Video Viral Disebut Mirip ONIC Kayes Diburu, Siapa Dia? Ini Profil Sang Brand Ambassador Cantik

Link video viral ONIC Kayes diburu netizen. Berikut ini adalah profil dari ONIC Kayes yang tengah viral di dunia maya. Simak terus ya. 




Sudah bukan rahasia lagi bahwa ONIC Kayes adalah sosok yang popular di dunia game. Brand ambassador klub e-sport ONIC itu dikenal sebagai pecinta dan pemain game Mobile Legend. Ia pun kerap melakukan streaming sembari bermain Mobile Legends.

Namun, beberapa waktu belakangan, ONIC Kayes diterpa isu yang kurang mengenakkan. Pasalnya, akhir-akhir ini ONIC Kayes dikaitkan dengan video dan foto syur yang mirip dirinya. Netizen pun memperdebatkan apakah video dan foto tersebut asli atau hanya editan.

Menyikapi kabar yang kurang menyenangkan tersebut, ONIC Kayes membantah bahwa itu adalah dirinya. Melalui postingan Instagram Story di akun pribadinya @ewkharis, ia mengatakan bahwa yang tersebar di internet tersebut merupakan editan orang tidak bertanggung jawab.

“halo guys, yang lagi rame banget….. ya ampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2, dr jaman dulu udh sering bgt kasus kaya gn…” Ujar ONIC Kayes dalam postingan Instagram Storynya

Untuk menyikapi hal tidak mengenakkan tersebut. ONIC Kayes bersama tim e-sport yang berjuluk landak kuning itu akan melaporkan hal tersebut kepada polisi.

“…aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kaya gn, bakal aku laporin polisi sampe aku cari rumahnya sama identitasnya aku udah minta bantu sama ONIC jg tungguin aja.”

Terlepas dari hal tersebut, ONIC Kayes memiliki banyak sekali penggemar. Selain bermain game, ONIC Kayes kerap mengunggah video Tiktoknya. 

Berikut biodata lengkap dari ONIC Kayes


Nama Lengkap ONIC Kayes

Nama lengkap ONIC Kayes adalah Kharisma Cahaya Putri. Sehari-harinya, ia akrab dipanggil Kayes. Dalam game Mobile Legends, ia memiliki nickname ONIC Kayes

Asal Daerah ONIC Kayes

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ONIC Kayes berasal dari Bandung, Jawa Barat. Hal ini terlihat dari seringnya ONIC Kayes berbicara dengan logat sunda di beberapa video atau cuplikan live nya. Saat ini, ONIC Kayes tercatat tengah mengenyam pendidikan SMA di SMA Angkasa Bandung. 

Hari Ulangtahun dan Umur ONIC Kayes

ONIC Kayes berulang tahun pada tanggal 12 Mei 2003. Berarti, kurang lebih saat ini ONIC Kayes berumur 19 tahun. 

Hobi ONIC Kayes

ONIC Kayes memiliki hobi makan dan jalan-jalan. Akun Instagramnya sering mengupload fotonya saat sedang melakukan hobinya tersebut

Status Hubungan ONIC Kayes

Diketahui, ONIC Kayes saat ini tengah menjalin hubungan dengan cowok bernama Celiboy, atau yang bernama asli Eldin Rahadian Putra. Celiboy adalah atlet Mobile Legends dari tim Alter Ego E-sports.

Akun Sosial Media ONIC Kayes
  • Tiktok: @yourkayesss
  • Instagram: @ewkharis

Itulah biodata lengkap ONIC Kayes yang tengah viral di dunia maya. Untuk berita viral selanjutnya, jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Twitter/Instagram

Posting Komentar

0 Komentar