Profil ONIC Lydia, Biodata, Tiktok, IG, Tinggi, Umur, Pacar

Berikut ini adalah profil dari ONIC Lydia, salah satu Brand Ambassador dari tim ONIC Esport yang menjadi idola netizen. Simak terus ya. 




ONIC Esport tampaknya tidak pernah kekurangan brand ambassador yang memiliki paras cantik. Sudah bukan rahasia lagi bahwa ONIC Esport juga banyak dikenal karena banyak memiliki brand ambassador dengan paras yang cantik. Salah satu Brand Ambassador ONIC Esport yang menjadi idaman netizen saat ini adalah ONIC Lydia. 

Memiliki paras cantik dan suka bermain game, membuat ONIC Esport kepincut untuk merekrut Lydia sebagai salah satu Brand Ambassadornya. Bersama dengan Kayes dan Vior, ONIC Lydia juga banyak di idolakan oleh netizen. 

Selain bermain game, ONIC Lydia juga adalah Tiktokers yang aktif dalam menggunggah konten. Konten Tiktoknya pun selalu mendapat banyak like dan masuk FYP. Konten yang dibuat biasanya adalah kegiatan sehari-hari ONIC Lydia, joget pargoy, dan lain sebagainya. 

Untuk kamu yang penasaran dengan biodata ONIC Lydia, berikut telah kami rangkumkan profil lengkap ONIC Lydia di Tiktok.

Nama Lengkap ONIC Lydia

Nama lengkap ONIC Lydia adalah Lydia Setiawan. Sehari-harinya, ia akrab dipanggil Lydia. Nickname yang biasa ia gunakan adalah ONIC Lydia atau Lydiaaas.

Asal Daerah ONIC Lydia

Diketahui bahwa ONIC Lydia berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Ia merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang Brand Ambassador ONIC Esport. ONIC Lydia diketahui bersekolah di SMA Santo Fransiskus Asisi Samarinda.

Tanggal Lahir ONIC Lydia

Berdasarkan data yang dihimpun, ONIC Lydia lahir di Samarinta pada 24 Juli 2004. Berarti, saat ini ONIC Lydia telah berumur 18 tahun. Wow, masih muda ya ternyata.

Tinggi Badan

Tinggi badan ONIC Lydia adalah 162 cm.

Hobi ONIC Lydia

Hobi ONIC Lydia adalah menyanyi, makan, menari, main game, dan fotografi. 

Agama ONIC Lydia

Diketaui, ONIC Lydia beragama Kristen. Hal itu terlihat dari SMA tempat Lydia bersekolah yaitu SMA Santo Fransiskus Asisi Samarinda. ONIC Lydia juga diketahui merupakan keturunan Tionghoa.

Pacar ONIC Lydia

Hingga kini, belum ada informasi mengenai status hubungan ONIC Lydia. ONIC Lydia sendiri pun tidak pernah mengunggah foto bersama pria lain, kemungkinan ia menjaga privasi hubungannya dari netizen.

Akun Sosial Media ONIC Lydia 
  • Tiktok: @lydiaaas_
  • Instagram: @lydiaaas_ dan @lydiaseeker

Itulah biodata lengkap ONIC Lydia, salah satu Brand Ambassador cantik milik ONIC Esports. Untuk berita viral selanjutnya, jangan lupa buka terus situs kami untuk melihat berita-berita viral terbaru ya!

Sumber foto: Tiktok/lydiaaas_

Posting Komentar

0 Komentar