Siapa Alif Tiktok? Biodata Seleb Tiktok Suaranya Mirip Dilan

Berikut ini adalah biodata lengkap dari Alif Tiktok yang tengah viral di dunia Tiktok karena dianggap mirip seperti Dilan. Simak selengkapnya ya.




Jagat maya khususnya Tiktok kini dihebohkan dengan seorang Tiktokers yang berpenampilan seperti Dilan. Tiktokers tersebut diketahui bernama Alif.

Alif Tiktok dikenal karena berpenampilan dan memiliki suara yang dianggap mirip dengan Dilan, tokoh utama yang terkenal dalam novel dan film Dilan 1990. Dalam akun Alif Tiktok yang bernama @alifalif1667kiomasa, ia kerap mengunggah video yang seakan meniru-nirukan sosok Dilan itu. Tak jarang, banyak netizen yang membanding-bandingkan Alif Tiktok dengan pemeran Dilan yang asli, Iqbaal Ramadhan.

“kaget didengerin tiba”mirip suara dilan” ucap @SadGrills

Namun, banyak juga netizen yang mengatakan bahwa Alif Tiktok ini halu (berkhayal). Pasalnya, netizen menganggap Dilan sangar, sedangkan Alif Tiktok hanya halu.

“gue denger Iqbal ngmng kek gini perasaan b aja kenapa ini gue ngerasa sesek beud dengernya , napas bang napas” ucap @xxyours19

“saran gw jangan ikut dek, takutnya orang disana dahlah bukan Dilan” kata @Nazriel

Penampilannya yang unik dan nyentrik membuat Alif Tiktok semakin banyak dikenal netizen. Bahkan, Alif Tiktok pernah ikut meramaikan Citayam Fashion Week dengan penampilan Dilan yang menjadi ciri khasnya.

“halo semuanya, aku udah ada di Citayam Faoshon Week nih, kalian dimana?” ucap Alif Tiktok di salah satu videonya.

Alif Tiktok pun semakin banyak dikenal saat beberapa waktu lalu, ia diundang untuk menjadi pengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Dengan penampilan Dilan yang menjadi ciri khasnya, Alif Tiktok pun dengan fasih menirukan gaya panglima geng motor fiksi tersebut. 

Dalam acara televisi tersebut, Alif Tiktok ternyata dulu juga pernah berdandan agar mirip dengan Raffi Ahmad. Namun kini, ia kembali menjadi viral karena penampilan mirip Dilannya itu.

@alifalif1667kiomasa Membalas @rismajuliyani19 Ok siap kerja Semangat ya kaka Doain aku semoga sukses amin aku mau bahagiain ortu aku #alif_fypdong #saddmikey77 ♬ suara asli - alif alif16
 

Karena cosplay Dilan itu, Alif Tiktok kini bisa terkenal dan meraup penghasilan dari Tiktok. Akun Tiktok Alif yang bernama @alifalif1667kiomasa tercatat sudah memiliki 95.3 ribu followers saat ini. Alif Tiktok pun juga mengaku telah mempunyai penghasilan sendiri dari akun Tiktoknya. 

Itulah profil Alif Tiktok yang terkenal sebagai Dilan itu ya. Untuk berita tentang biodata artis Tiktok yang viral lainnya, ikuti terus ya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar