Siapa DJ Nanda Lemon yang Viral di Tiktok

Saat ini banyak sekali sound-sound yang unik serta menarik di Tiktok. Mungkin beberapa waktu yang lalu, sound yang berjudul ‘Sikok Bagi Duo’ menjadi viral di Tiktok dan banyak digunakan netizen Tiktok untuk konten-kontennya supaya bisa FYP. Lagu yang menggunakan lirik bahasa Sumatera itu viral karena memiliki irama yang unik dan ‘jedag-jedug’ nya yang nyaman di telinga.




Selain ‘Sikok Bagi Duo’ sound yang dahulu pernah viral adalah sound berjudul ‘Linting Daun’. Lagu tersebut juga pernah viral karena enak di dengar telinga serta memiliki alunan nada yang asik untuk dijadikan sound joget pargoy. 

Salah satu DJ yang cukup ramai diperbincangkan adalah DJ Nanda Lemon. DJ Nanda Lemon Tiktok menjadi viral karena sound jedag-jedug alias remixnya yang unik dan pas dengan alunan music. Yang menjadi sesuatu yang cukup unik adalah jargon ‘Nanda Lemon’ yang terdengar pas terdengar di telinga. 

Banyak netizen Tiktok yang menggunakan sound DJ Nanda Lemon sebagai sound untuk pargoy karena jedag-jedugnya yang enak didengar. Selain itu, sound DJ Nanda Lemon Tiktok juga banyak digunakan sebagai salah satu sound jedag-jedug untuk cuplikan game Free Fire.


Sebenarnya, siapa sosok DJ Nanda Lemon ini? Dan darimana asal DJ Nanda Lemon Tiktok yang viral ini?

Hingga informasi ini dihimpun, tidak ada yang mengetahui siapa sosok asli dari DJ Nanda Lemon ini, bahkan nama asli dan asal daerah dari Nanda Lemon ini tidak diketahui. Banyak akun yang mengaku-ngaku sebagai Nanda Lemon, namun belum bisa dipastikan apakah info tersebut valid atau tidak.

DJ Nanda Lemon Tiktok dikenal luas oleh netizen Tiktok karena sound dengan jargon ‘Nanda Lemon’ banyak digunakan sebagai sound untuk joget pargoy oleh netizen Tiktok. Tetapi, diluar hal tersebut, Nanda Lemon hanya dikenal karena soundnya saja, bukan dikenal luas sebagai seorang Content Creator Tiktok. 

Itulah beberapa informasi yang berhasil dihimpun mengenai DJ Nanda Lemon yang soundnya terkenal di Tiktok, Untuk biodata viral lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar