Siapa Mas Mad Tiktok? Sosok Viral yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Jagat maya Tiktok nampaknya kini sedang di rundung duka. Pasalnya, salah satu tokoh viral di Tiktok yaitu Mas Mad dikabarkan telah meninggal dunia. Sebenarnya, siapa Mas Mad dan apa penyebab beliau meninggal dunia?




Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan sosok Mas Mad. Sosok lelaki asal Karangawen, Demak, Jawa Tengah itu banyak melintas di FYP karena tingkahnya yang lucu serta menghibur. Di beberapa video, terlihat Mas Mad yang kerap di bercandai oleh tetangganya dan sahabat karibnya yang bernama Saipol.

Reaksinya yang seakan marah dan kerap berbicara dengan dialek yang cepat dianggap netizen sebagai hal yang lucu. Seperti saat ia di ledek oleh tetangganya. Mas Mad bergegas menghampirinya dan marah-marah dengan nada yang seakan sedang bernyanyi.

Namun akhir-akhir ini, netizen Tiktok di hebohkan dengan berita meninggalnya Mas Mad. Hal ini diketahui dari postingan salah satu akun Tiktok bernama @armtdnnu. Dalam postingan tersebut, terlihat momen dimana Mas Mad yang berbaring lemas di ranjang sebuah rumah sakit. Momen tersebut diketahui merupakan momen terakhir Mas Mad sebelum ia meninggal dunia. 

“Khusnul khatimah mas mad #fyp #trending #masmad.” Ujar @armtdnnu di caption video tersebut. 

Menurut salah satu akun, penyebab meninggalnya Mas Mad adalah akibat sakit karena tidak mau makan selama 3 hari. Hal tersebut dikarenakan Mas Mad kesal karena poster dirinya di bakar. 

“kronologi poster buat guyon²an di bakar dan mas mad gk mau makan 3 hari masuk rumah sakit, bnr nggk itu mas kronologi nya.” (kronologi poster di bakar untuk bercanda-canda dan Mas Mad gak mau makan tiga hari dan masuk rumah sakit. Benar itu kronologinya?) ujar akun @yandex. Com

“sumpah iki sak bener e cah” klarifikasi @armtdnnu.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Saipol, sahabat Mas Mad yang kerap muncul di videonya. 

“mas mad sempat di rawat di RS dan Allah berkehendak lain semoga mas mad di tempatkan di tempat terindah amin.” 

Meninggalnya Mas Mad ternyata meninggalkan duka bagi para netizen yang merasa terhibur dengan Mas Mad. Netizen pun berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa atas kepergiannya.

“jika kbr ini memang benar, aku skluarga turut berduka cita. terimakasih mas Mad yang selama ini sudah mgibur kami, smgah amal ibdhnya di trm di sisi ALLAH swt.” Ucap @fandaffa

“smg husnul khotimah.” Ucap @Dyah Salindri

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar