Video Kontainer Viral 29 Detik Wanita Peti Kemas, Link Diburu di Tiktok dan Twitter

Video kontainer viral berisi wanita dan pasangannya diduga sedang berbuat tak senonoh di dalam peti kemas menggegerkan Tiktok. Link video 29 detik ini diburu di Tiktok dan Twitter.




Video Viral Kontainer/Peti Kemas

Tiktok sedang digemparkan dengan potongan video penggerebekan oknum wanita dan pasangannya di peti kemas atau kontainer. 

Dalam video berdurasi 29 detik ini tampak beberapa orang sedang menggerebek wanita berseragam kerja. 

Dari narasi yang dibangun, wanita tersebut diduga melakukan tindakan tak senonoh di dalam kontainer. 

Dalam potongan video terlihat juga saat pakaian dalamnya 'terjatuh' sehingga sempat membuat si wanita susah jalan.

Videonya Viral di Tiktok

Video kontainer atau peti kemas ini viral di Tiktok. Setelah ramai diberitakan, banyak netizen yang berburu link video ini di Tiktok dan Twitter.

Hal itu tampak dari banyaknya rekomendasi kata kunci yang muncul saat mencari dengan keyword 'kontainer', dan 'peti kemas'.

Video Diduga Terjadi di Morowali

Video viral ini juga sudah beredar luas di media sosial, salah satunya diposting akun Instagram sultra24jam, berikut captionnya:

Sebuah video berdurasi satu menit viral di sosial media Facebook tersebut menunjukkan aktivitas sepasang sejoli diduga telah melakukan adegan bercocok tanam di sebuah gudang salah satu tambang yang berada di Morowali, malam, (2/8/2022).

Suasana hening ditemanin dinginya malam berubah seketika ketika beberapa karyawan tambang lain memergoki adanya aktivitas sepasang sejoli diduga tengah asik bercocok tanam.

“Tidak bagus ini ee, apa bikin disini, mukanya”,apa itu,celana dalam,”kata pria perekam video dikutip oleh akun Facebook bernama Aco.

Dalam video nampak pria diduga TKA bertelanjang tanpa mengenakan pakaian, sedangkan wanita memakai masker serta mengenakan baju APD lengkap perusahaan.

Pada video terakhir, celana dalam (CD) wanita itu tampak jatuh di kaki hingga menyeret-nyeretnya.


Video ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Lg menambang ini bukan bercocok tanam"

"Bukan lgi bercocok tanam itu dia lagi ngebor kerja lembur"

"Kontener ji yg tenar skarang"

"Kayak nda mampu menyewa tempat"

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar