Viral Cewek Disebut Kepergok Selingkuh saat Live Streaming Laga Persik Kediri Bikin Heboh, Endingnya Plot Twist

Viral di media sosial pengakuan seorang netizen yang memergoki pacarnya selingkuh lewat tayangan live streaming pertandingan Persik Kediri di Liga 1. Berikut kisahnya.




Linimasa Twitter digemparkan dengan curhatan seorang cowok di Grup Facebook yang menuliskan pacarnya ketahuan berselingkuh dengan laki-laki lain. 

Kocaknya, perselingkuhan tersebut terbongkar dalam tayangan live pertandingan sepak bola Liga 1 antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

Cowok yang menggunakan akun Facebook Fernand Fernand itu menyampaikan terima kasih kepada Persik Kediri dan Vidio.com.

"Terima kasih Persik dan Vidiocom, atas pertandingan dan siaran langsung sore tadi," tulisnya dalam cuitan yang beredar, seperti dibagikan akun @tweetpersik.

Bersamaan dengan itu, akun tersebut juga menunjukkan potongan gambar seorang cewek yang tengah berpegangan tangan dengan laki-laki di tribune stadion.

Dia mengaku sang kekasih berpamitan untuk mengerjakan tugas kuliah, tapi justru ketahuan bersama laki-laki lain.

"Hasil dari tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal) yang berpamitan tugas kuliah. Mereka berdua bertangkap kamera pada menit -+70. Terima kasih #Djajati #PersikKediri," cuitnya.

Seketika cuitan netizen tersebut viral. Banyak yaang memberikan tanggapan usai menyimak pengakuan netizen yang memergoki pacarnya selingkuh lewat tayangan live streaming pertandingan sepak bola.

Muncul Pengakuan

Tak berselang lama, muncul klarifikasi dari seorang yang mengaku saudara dari pasangan yang fotonya viral disebut selingkuh.

Netizen itu mengaku, bahwa postingan yang terlanjur tak benar. Cewek dan cowok yang fotonya beredar, disebutnya memang pasangan asli.

Pengunggah curhatan diklaim telah menyalahgunakan foto orang lain hingga mengundang gaduh. Pengakuannya dibagikan dalam akun base penggemar Persik.

"Meluruskan informasi yang tersebar di Grup FB. Dimohon iktikad baiknya untuk masnya yang pasang foto tersebut. Karena cewek dan cowok itu menang pacaran dan mbaknua tidak kenal dengan si pengupload foto dengan caption tersebut," tulis narasi Insta Story @memepersikmania sembari memperlihatkan isi pesan netizen tadi. Bisa dicek di sini.

Di sisi lain, akun Facebook Fernand Fernand juga angkat bicara, dia bilang awalnya membagikan postingan untuk menyindir mantan kekasihnya tanpa menunjukkan foto seperti yang tersebar.

Dia menyebut, unggahannya telah diedit oleh orang lain. Dia juga mengaku tidak mengenal pasangan yang fotonya viral, seperti yang dikaitkan dengan tulisannya.

"Saya sedang streaming yang mana sekilas melihat mantan kekasih yang sudah putusa. Namum berniat menyindir dengan status saya (foto 1). Tau-tau status saya sudah viral dan ada tambahan foto orang yang saya tidak kenal keduanya (foto 2)," tulisnya.

"Mohon pengedit foto segera beriktikad baik. Karena editan yang dibuat membuat permasalahan bagi saya dan kedua pihak yang bersangkutan," sambungnya.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar