Viral Pedangdut Seksi Joget di Atas Meja, Penonton Disebut sampai Rekam Isi Rok Biduan

Video viral penyanyi dangdut seksi joget di atas meja mengegerkan netizen. Disebut-sebut ada yang sampai merekam isi rok biduan.




Video pedangdut seksi goyang di atas meja viral di media sosial. Diduga aksi tersebut terjadi di event Turnamen Golf Piala Gubernur Riau. 

Dilansir dari Merdeka.com, disebutkan bahwa ada seorang pria paruh baya yang terlihat menyoroti isi rok penyanyi dengan handphone saat pedangdut membawakan lagu 'Lima Menit Lagi'.

Diberitakan Merdeka.com, pria berbaju kaos lengan panjang dengan logo Pemprov Riau mengambil gambar biduan dari bawah rok. Bahkan pria tersebut terlihat tertawa seusai melihat isi rok sang penyanyi.

Berdasarkan informasi dihimpun di Pemprov Riau, video viral itu terjadi di Hotel Labersa Pekanbaru, Minggu (21/8). Lokasi itu tercatat sebagai tempat pelaksanaan Golf Turnamen Gubernur Riau Cup XXX dalam rangka peringatan HUT ke-65 Riau.

Wanita yang berjoget itu ternyata penyanyi yang diundang untuk menghibur seusai pertandingan atau turnamen golf di Kompleks Labersa, Kabupaten Kampar, Riau. Video yang beredar berdurasi 30 detik dan 2 menit 32 detik.

Sebelumnya diberitakan, video pedangdut seksi Indonesia goyang menggoda di atas meja viral di media sosial. 

Akis menghebohkan itu diduga terjadi di acara Turnamen Golf Piala Gubernur Riau. 

Hal tersebut tampak dari tulisan yang ada di banner acara "Golf Tournament Gubernur Riau Cup"

Dalam video viral ini terlihat seorang biduan dangdut joget di atas meja. Ia memakai dress rok mini warna pink saat beraksi.

Pedangdut itu bergoyang di atas meja dikelilingi banyak orang. Ada juga yang tampak seperti menyawer. Di suatu kesempatan, biduan tersebut juga jongkok di atas meja.

Video ini viral di media sosial, salah satunya diposting oleh limpapehminang, berikut caption IG nya:

Tolong ini Maksudnya Apa Pak Gubernur Riau syamsuar.official ??

Postingan ini pun banyak dikomentari netizen:

"di acara gubernur dan ada baliho gubernurnya, berani ya"

"Nyata telah melanggar dan tidk sesuai adat melayu... Jgn bilang ini kecolongan"

"Astagfirullah Al azim....ngk pantas acara begituan....apa itu acara gubernur....??? Kalo betul udah nyesal masyarakat milih gubernur...ngk da faedah utk masyarakat...???"

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar