Arti Tiktok 18+

Apabila kamu sering membuka aplikasi Tiktok, mungkin kamu sering mendengar istilah Tiktok 18+ akhir-akhir ini kan? Nah, berikut ini kami akan coba jelaskan arti Tiktok 18+ yang viral di Tiktok.




Tiktok semakin hari semakin memantapkan dirinya sebagai aplikasi yang populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Semakin hari, banyak pengguna-pengguna baru yang hadir di Tiktok untuk menggunakan banyak fitur yang ada di dalamnya. Belanja, menonton video, mencari uang, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya di Tiktok dan bukan tidak mungkin nantinya akan ada fitur-fitur baru.

Berbicara soal terobosan baru, akhir-akhir ini netizen Tiktok sedang banyak memperbincangkan mengenai Tiktok 18+. Banyak yang mencari tahu tentang arti dari Tiktok 18+ ini, ada yang berasumsi pula bahwa Tiktok 18+ memiliki keterkaitan tentang Tiktok untuk orang dewasa. Lantas, apakah hal tersebut benar?

Jadi, Tiktok 18+ ini adalah sebuah terobosan baru yang dibuat oleh Tiktok untuk lebih memfilter audiens atau pengguna yang ada di Tiktok. Sesuai dengan namanya, Tiktok 18+ hanya bisa digunakan oleh orang yang telah berusia 18 tahun keatas. Sehingga, pengguna anak anak atau yang usianya belum menginjak 18 tahun kemungkinan tidak akan bisa menggunakan Tiktok 18+ ini. 

Untuk konten-konten yang ada di Tiktok 18+ ini masih simpang siur, namun besar kemungkinan bahwa yang nantinya ada di dalam Tiktok 18+ adalah konten-konten yang lebih ‘berani’ dan memang tidak sesuai untuk ditonton oleh yang belum berusia 18 tahun. Namun, yang perlu diingat bahwa Tiktok masih akan tetap menjalakan pedoman komunitas yang akan memfilter konten-konten yang tidak boleh disiarkan di Tiktok. 

Banyak yang penasaran tentang cara untuk mendownload atau menggunakan Tiktok 18+ ini. Sebelum kamu mencari tahu tentang Tiktok 18+ ini, perlu kami ingatkan bahwa Tiktok 18+ adalah aplikasi Beta atau bahkan aplikasi yang dibuat oleh pihak yang tidak resmi. Sehingga, ada kemungkinan bahwa aplikasi Tiktok 18+ masih memiliki beberapa kekurangan atau bahkan bisa disalahgunakan. Jadi, hati-hati ya.

Itulah informasi mengenai Tiktok 18+, utnuk informas-informasi lainnya simak terus ya

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar