Arti Ugly Cake Prank yang Viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi dan penjelasan dari tren viral Ugly Cake Prank Tiktok, sebuah tren prank yang sedang viral baru-baru ini di Tiktok. Simak selengkapnya ya




Tiktok adalah sumber dari segala sesuatu yang sedang viral. Bagaimana tidak, dengan mudah kita bisa menemukan tren-tren viral yang banyak macamnya. Mulai dari tren viral tentang fashion, makanan, hingga prank. Untuk prank sendiri adalah salah satu tren yang banyak digemari karena dianggap lucu dan menghibur. Salah satu prank yang sedang viral di Tiktok adalah prank berjudul Ugly Cake Prank.

Ugly Cake prank adalah sebuah konten prank yang akhir-akhir ini viral di Tiktok. Seperti namanya, Ugly Cake prank menampilkan sebuah konten ledekan atau prank dengan foto-foto kue yang ‘jelek’. Jelek disini bukan berarti menampilkan kue dengan rasa yang tidak enak ya, namun hanya menampilkan kue yang memiliki dekorasi yang jelek sehingga menghibur. 

Kebanyakan kue jelek yang dikategorikan masuk ke dalam kategori Ugly Cake adalah kue-kue ulangtahun atau perayaan yang menampilkan karakter-karakter fiksi, kartun, atau malah yang menyerupai seseorang. Di benak orang-orang, memakan kue tentu adalah sesuatu yang menyenangkan karena rasa kue yang lezat. Namun, berbeda dengan prank ugly cake ini.

Ugly Cake ini biasanya diawali dengan seseorang yang berpura-pura menjadi seorang agen kue. Nantinya, ia akan meminta salah satu rekannya untuk memesan kue dengan bentuk apa saja. Setelah memilih, kue pun akan dibuat sedemikian rupa hingga memenuhi kesan ‘ugly’ dengan tujuan untuk memuluskan prank Ugly Cake ini.

Setelah hampir matang, nantinya kue tersebut akan di dekorasi dengan ugly alias jelek kepada sang pemesan kue. Saat sang pemesan menerima kue itu, ia tentu akan kaget karena kuenya terlihat jelek.
Biasanya, sang pembuat kue akan meminta testimoni dengan meminta foto kue yang dipesan itu. Tentunya, foto yang dikirim adalah bentuk kue yang ‘Ugly’ itu. Sontak, hal tersebut bisa menimbulkan gelak tawa bagi siapapun yang menontonnya.


Itulah tadi penjelasan mengenai Ugly Cake Prank yang sedang viral di Tiktok. Untuk tren-tren viral lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar