Biodata Alin Fauziah Artis Viral di Tiktok

Berikut ini telah kami rangkum biodata lengkap dari Alin Fauziah, pemain sinetron yang banyak digemari fansnya karena cantik dan bertalenta. Ini dia selengkapnya.




Indonesia tidak pernah kehabisan talenta-talenta muda yang berbakat. Baik dalam bidang pendidikan, olahraga, hingga seni akting alias film. Saat beberapa talenta-talenta lawas mulai masuk ke usia yang sudah tidak produktif lagi, maka pasti akan bermunculan pula talenta-talenta muda yang menggantikan mereka. Ibarat peribahasa, ‘mati satu tumbuh seribu’.

Salah satu talenta muda yang saat ini banyak diperbincangkan adalah seorang aktris wanita bernama Alin Fauziah. Siapakah sebenarnya Alin Fauziah ini?

Alin Fauziah adalah seorang aktris muda yang kini cukup terkenal dalam dunia akting. Alin Fauziah banyak dikenal orang karena penampilannya sebagai Loly di dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’. Selain parasnya yang cantik, kemampuan beraktingnya yang tak kalah bagus membuatnya banyak dikenal dan juga memiliki banyak penggemar.

Kini, Alin Fauziah fokus dalam mengolah kemampuan aktingnya sembari mempersiapkan diri untuk membintangi sinetron ‘Dari Jendela SMA’ yang merupakan sinetron keduanya.

Untuk kamu yang ngefans dengan Alin Fauziah ini, kami kebetulan telah merangkum biodata lengkap Alin Fauziah yang berhasil dihimpun. Daripada semakin penasaran, berikut biodata lengkap Alin Fauziah.

Nama Lengkap Alin Fauziah
Nama lengkap Alin Fauziah adalah Alin Restiawati Alfauziah. Sehari-harinya, ia biasa dipanggil Alin.

Asal Daerah Alin Fauziah
Diketahui, Alin Fauziah berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Namun kini ia tengah merantau ke Jakarta untuk fokus dengan kariernya sebagai pemeran sinetron.

Agama Alin Fauziah
Dari namanya, sepertinya sudah bisa diketahui bahwa Alin Fauziah beragama Islam.

Tanggal Lahir dan Usia Alin Fauziah
Alin Fauziah lahir pada 16 Maret 2005 di Tasikmalaya, Jawa Barat dari pasangan Ade Yati dan Willi Setiawan. Alin Fauziah kini berumur 17 tahun.

Status Hubungan Alin Fauziah
Untuk fans laki-laki Alin Fauziah, kemungkinan agak sedikit kecewa nih karena Alin Fauziah dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan lelaki bernama Jo Lim.

Social Media Alin Fauziah
  • Instagram: @alinnfziah dan @alnnssss
  • Tiktok: @alinfauziah

Itulah biodata lengkap dari Alin Fauziah, pemain sinetron yang banyak digemari fansnya karena cantik dan bertalenta. Untuk biodata-biodata seleb viral lainnya, simak terus ya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar