Biodata Cucumilo Seleb Tiktok Hijaber yang Viral

Berikut ini adalah biodata Cucumilo Tiktok, seleb Tiktok yang terkenal akan kecantikannya. Simak selengkapnya ya.




Bukan Tiktok namanya kalau tidak pernah menerbitkan sesuatu atau seseorang yang viral. Berkat perputaran algoritma Tiktok yang rumit namun menyeluruh, kita bisa dengan mudah melihat sesuatu yang sedang viral hanya dengan menggeser-geser layar FYP kita. Nantinya, algoritma Tiktok tersebut akan menyocokan video-video yang tengah viral sesuai dengan apa yang biasa kita tonton.

Akhir-akhir ini, salah satu hal yang banyak diperbincangkan di Tiktok adalah Cucumilo Tiktok yang viral. Cucumilo Tiktok adalah seorang seleb Tiktok yang saat ini tengah ramai diperbincangkan dan videonya selalu masuk FYP. Selain itu, banyak netizen Tiktok yang juga menggemari Cucumilo Tiktok.

Cucumilo Tiktok banyak memiliki penggemar karena ia memiliki paras yang cantik serta dianggap sebagai cewek sholehah idaman. Akun Tiktok Cucumilo Tiktok pun tercatat telah di follow oleh 1,1 juga followers. Video-videonya pun kerap masuk FYP dan banyak dikomentari oleh netizen Tiktok.

‘cucumilo cucunya memang rasa milo” komen @Agen Seleb Tiktok di salah satu video Cucumilo Tiktok.

‘tiap kali lihat masihh aja senyum2 sndiri aku eiii” komen @syusyumilo di salah satu video Cucumilo Tiktok

Videonya yang paling banyak mendapatkan like adalah video yang diupload pada 24 Mei kemarin yang menampilkan seklias foto dan video yang Cucumilo Tiktok abadikan pada saat ia berulangtahun. Tampak, di ulangtahunnya yang ke 19 tahun itu, ia telah mampu menghasilkan uang sendiri hasil dari kerja kerasnya di Tiktok.

‘Terimakasih Layla, tetaplah hahahihi yang diperlihatkan, kesedihanmu cukup km aja yg tau #fyp #selfreward #2022 #19th’ tulis Cucumilo di captionnya.
Video tersebut pun mendapatkan 553,9 ribu views dengan 31,6 likes.

Nah untukkamu yang penasaran dengan biodata Cucumilo Tiktok, berikut telah kami rangkum biodata dari Cucumilo Tiktok. Simak selengkapnya ya!

Nama lengkap Cucumilo Tiktok
Diketahui, nama lengkap Cucumilo Tiktok adalah Layla Tanlar. Sehari-hari, ia biasa dipanggil Laylay atau Layla.

Tanggal Lahir Cucumilo Tiktok
Kemungkinan, Cucumilo Tiktok lahir pada tanggal 24 Mei. Saat ini ia berumur 19 tahun, dan sepertinya ia lahir pada tahun 2003.

Sosial Media Cucumilo Tiktok
- Tiktok: @laylatanlar_
- Instagram: @hy.laylay dan @_cucumilo


Itulah dia biodata dari Cucumilo Tiktok yang viral karena kecantikannya. Untuk biodata seleb Tiktok lainnya, simak terus ya!!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar