Biodata Fanny Soegi Bornean, Vokalis Cantik Viral di Tiktok

Pernah mendengar lagu viral berjudul ‘Asmalibrasi’? lagu dari band Soegi Bornean tersebut viral karena terdengar merdu dan enak di telinga. Namun, apakah kamu tahu bahwa yang menyanyikan lagu tersebut adalah seorang perempuan cantic bernama Fanny? Nah berikut ini kami telah merangkum biodata lengkap dari Fanny sang vokalis Soegi Bornean. 




Beberapa waktu belakangan, lagu berjudul ‘Asmalibrasi’ menjadi salah satu sound yang cukup populer di Tiktok. Pasalnya, lagu tersebut memiliki lirik yang terdengar indah dan dibalut dalam alunan melodi yang terdengar sangat pas. Lagu Asmalibrasi adalah sebuah lagu milik band Soegi Bornean, sebuah band yang mengusung genre pop folk dari Semarang.

Soegi Bornean sendiri dianggap memiliki aliran musik yang kental dengan budaya Jawa Kalimantan. Nama band Soegi Bornean sendiri berarti ‘Sugih’ yang dalam bahasa Jawa berarti Kaya, dan Bornean yang merupakan nama lain pulau Kalimantan. Lirik-lirik lagunya pun terdengar cukup asing karena menggunakan kata-kata yang tidak biasa, namun artinya cukup mendalam. 

Selain lagu Asmalibrasi, hal lain yang menjadi viral dari band Soegi Bornean adalah vokalis cantiknya yang bernama Fanny. Fanny Soegi Bornean menjadi viral di dunia maya tak hanya karena suaranya yang merdu, namun juga karena parasnya yang cantik jelita. Tak heran, banyak yang mencari tahu tentang sosok Fanny Soegi Bornean ini.

Untungnya, kami telah merangkum biodata lengkap dari Fanny Soegi Bornean. Berikut biodata lengkap dari Fanny Soegi Bornean.

Nama Lengkap Fanny Soegi Bornean
Nama lengkap dari Fanny Soegi Bornean adalah Fanny Soegiharto. Ia biasa dipanggil Fanny.

Umur Fanny Soegi Bornean
Diketahui, Fanny Soegi Bornean lahir pada 7 September 1999. Sehingga kemungkinan saat ini Fanny Soegi Bornean berumur 23 tahun.

Asal Daerah Fanny Soegi Bornean
Fanny Soegi Bornean diketahui berasal dari Kalimantan. Sehingga cukup wajar apabila Soegi Bornean kental dengan nuansa Kalimantan dan Jawa.

Social Media Fanny Soegi Bornean
  • Instagram: @fannysoegi
  • Twitter: @fannysoegi

Itulah dia biodata lengkap mengenai Fanny Soegi Bornean, pendendang lagu ‘Asmalibrasi’ yang viral di TIktok.

Sumber foto: Instagram/fannysoegi

Posting Komentar

0 Komentar