Biodata Felisa Seleb Tiktok Hijaber yang Viral

Siapa yang tidak tahu Felisa Tiktok? Berikut ini adalah biodata lengkap dari Felisa Tiktok, seorang Seleb Tiktok yang viral karena kecantikannya yang tiada dua. Simak terus ya.




Ada sebuah anggapan bahwa Tiktok adalah tempatnya viral. Pasalnya hanya dengan scroll-scroll FYP, kita sudah bisa menemukan sesuatu yang viral dan banyak diperbincangkan netizen. Seperti sesuatu yang sedang tren, hal yang informatif, hingga asupan seleb tiktok yang viral akan kecantikan atau ketampanannya.

Untuk yang terakhir disebutkan, Tiktok seakan tidak pernah kehabisan sosok-sosok seleb Tiktok. Entah itu karena kecantikan, aksinya yang viral, joget pargoy, dan lain sebagainya. Setiap kita scroll FYP, algoritma Tiktok sering mengarahkan FYP kita dengan video-video seleb Tiktok. Saat ini, salah satu seleb Tiktok yang sedang viral adalah Felisa Tiktok. 

Felisa Tiktok adalah salau satu seleb Tiktok yang sedang viral di Tiktok. Pasalnya, Felisa Tiktok memiliki paras yang cantik dan membuat banyak netizen Tiktok menyukai videonya. Tak heran, sekali mengupload video Tiktok, Felisa Tiktok bisa mendapatkan ratusan ribu views dan like. Sering sekali video Felisa Tiktok melintas di FYP.

Selain itu, Felisa Tiktok juga dianggap memiliki paras yang mirip dengan aktris Marshanda. Oleh netizen, Felisa Tiktok dan Marshanda dianggap sebagai dua perempuan yang cantik dan bisa membuat siapapun yang menatapnya ‘klepek-klepek’.

Bagi yang penasaran, berikut ini telah kami rangkum secara lengkap biodata dari Felisa Tiktok, seleb Tiktok hijaber yang viral karena kecantikannya. Ini dia biodata lengkap Felisa Tiktok.

Nama Lengkap Felisa Tiktok
Nama lengkap dari Felisa Tiktok adalah Felisa Kamiliya. Sehari-hari, ia biasa dipanggil Felisa. Tak jarang pula, banyak netizen yang memanggilnya ‘Jodohku’

Tanggal Lahir Felisa Tiktok
Felisa Tiktok lahir pada 10 September 2005. Berarti pada saat ini ia berumur 16 tahun. 

Asal Daerah Felisa Tiktok
Felisa Tiktok diketahui berasal dari Bandung. Dari umurnya yang kini menginjak 16 tahun, kemungkinan Felisa Tiktok saat ini tengah duduk di bangku SMA. 

Itulah dia biodata lengkap dari Felisa Tiktok. Untuk biodata seleb-seleb Tiktok viral lainnya, simak terus ya!

Posting Komentar

0 Komentar