Biodata Gustav Paat Seleb Tiktok yang Sering Bandingkan Anak 80an, 90an, dan 2000an

Berikut ini adalah biodata dari Gustav Paat Tiktok, seorang konten kreator yang memiliki tingkah jenaka dan suka mereact-react di Tiktok. Simak selengkapnya ya.  




Siapa yang saat ini tidak tahu Tiktok? Tiktok adalah salah satu tempat untuk mencari sesuatu yang bisa melepaskan penat. Banyak video yang bisa menghibur dan menjadi pelarian dari penatnya rutinitas yang dialami, Dengan Tiktok, kita bisa dengan mudah mencari banyak video lucu dan menghibur yang biasa di unggah oleh para konten kreator di Tiktok. 

Selain hal yang menghibur, Tiktok juga merupakan salah satu garda terdepan untuk mengetahui sesuatu dan informasi apa saja yang sedang viral di dunia maya. Ada anggapan yang beredar bahwa Tiktok adalah tempatnya viral. Pasalnya hanya dengan scroll-scroll FYP, kita sudah bisa menemukan sesuatu yang viral dan banyak diperbincangkan netizen. Entah itu seseorang, informasi, tren, atau hal lainnya.

Dari sekian banyak konten kreator yang ada di Tiktok, ada salah satu Tiktoker yang terkenal dan menjadi viral karena tingkah dan aksinya yang dinilai menghibur, lucu, dan jenaka. Tiktoker tersebut adalah don.gustavio atau yang mungkin lebih dikenal dengan Gustav. Gustav adalah seorang Tiktokers yang memiliki ciri khas berupa video react dan parodinya yang mampu mengunggah tawa netizen. 

Salah satu video Gustav yang menyita banyak perhatian netizen adalah tentang videonya yang menggungah screenshot chat WA antara dia dan kekasihnya. Diawali dengan foto mesra Don Gustav dan sang kekasih, tertulis caption ‘Padahal Udah 8 taun Pacaran. Tapi tiba2 dapet feeling gak enak’. Kemudian, Gustav menunggah screenshot chat WA dari kekasihnnya dengan seorang ‘cowo’.

Netizen pun dengan serius mengikuti video Gustav tersebut. Terlebih, ketika sampai di bagian ‘Pas gw coba Omongin baik2 malah galakan dia. Katanya gw yg gila’. Kita akan diajak bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, hingga di bagian akhir Gustav menulis caption ‘Soalnya ini chat dia sama Gw…’. Sontak, netizen pun beramai-ramai ingin ‘bersilaturahmi’ dengannya.

‘gw depan rumah lo bang’ ujar @ harry

‘serlok bang, mau silaturahmi’ ujar Vasuko Nobunaga.

Namun yang paling fenomenal adalah video Tiktok Gustav Paat yang membanding-bandingkan antara anak 80an, 90an dan anak 2000an.

@don.gustavio

Yaudah yg terakhir gak cemong deh

♬ original sound - Gustav Paat

Nah, daripada berlama-lama, kami telah mengumpulkan biodata lengkap mengenai Gustav Tiktok yang viral ini. Ini dia selengkapnya.

Nama Gustav Tiktok
Nama asli Gustav Tiktok adalah Gustav Paat. Ia biasa dipanggil dengan nama Gustav.

Agama Gustav Tiktok
Gustav sebenarnya tidak secara gamblang menyampaikan agama yang ia peluk di setiap konten-kontennya. 

Itulah dia biodata dari Gustav Tiktok. Untuk informasi lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

1 Komentar