Biodata Nana After School yang Viral di Tiktok

Berikut ini adalah biodata dari Nana, seorang personel dari grup vocal After School asal Korea yang viral karena perubahannya yang cukup drastis. Simak selengkapnya ya.




Saat ini, banyak netizen yang menggemari band-band vocal asal Korea Selatan, baik yang laki-laki ataupun perempuan. Banyak hal yang mendorong netizen Indonesia saat ini banyak menggemari vocal band asal Korea, diantaranya adalah member-membernya memiliki paras yang cantik atau ganteng, serta aliran music dan kemampuan vocal yang bagus, serta kemampuan menari yang gemulai.

Saat ini, ada banyak kelompok music vocal Korea yang sudah terkenal dan memiliki nama di seluruh dunia. Mulai dari Blackpink, BTS, GOT7, TWICE, After School, dan lain sebagainya. Fansnya pun juga banyak tersebar di seluruh dunia dan terkenal cukup militan dalam membela idolanya ketika diterpa masalah. Salah satunya yang terkenal adalah BTS dengan Army nya yang siap selalu membela Jungkook CS kapanpun dan dimanapun. 

Baru-baru ini, salah seorang personel dari band After School bernama Nana tengah menuai kontroversi dan buah bibir nih. Pasalnya, wanita cantik berusia 31 tahun itu tampil ke public dengan keadaan yang berbeda. Dimana saat ini, badannya dipenuhi tattoo di sekujur tubuhnya. Sontak, hal tersebut menuai pertanyaan apakah Nana memang iseng, atau hal tersebut di lakukannya lantaran ia juga tengah melakukan promosi filmnya.

Karena viral, banyak netizen yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Nana After School ini. Kebetulan, kami telah merangkum beberapa informasi mengenai Nana After School, simak selengkapnya ya. 

Nama Lengkap Nana After School

Nama asli dari Nana After School adalah Im Jin-Ah. Ia memiliki banyak nama panggilan, diantaranya Jinjin, Unta, dan Dessert Fox.

Tanggal Lahir dan Umur Nana After School

Nana After School dilahirkan di kota Cheongju pada 14 September 1991. Saat ini, ia berusia 31 tahun dan memiliki zodiac Virgo. 

Latar Pendidikan Nana After School

Diketahui, Nana After School terakhir mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Cheongju, setelah itu ia melanjutkan pendidikan di Institut Seni Seoul. 

Social Media Nana After School
  • Instagram: @jin_a_nana

Itulah dia biodata dari Nana After School yang kini tengah menjadi bahan perbincangan karena memiliki tattoo di sekujur tubuhnya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar