Cara Berbelanja di Tiktok Shop

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tiktok Shop adalah salah satu platform belanja online yang paling banyak digunakan. Walaupun belum lama diluncurkan, Tiktok Shop telah banyak digunakan netizen sebagai tempat belanja online yang terpercaya.




Berbelanja di Tiktok Shop memiliki beberapa keuntungan dibandingkan belanja di tempat lain, diantaranya adalah harga yang tergolong lebih murah dan juga banyak varian produk yang dijual. Tak heran kenapa banyak netizen yang merekomendasikan belanja di Tiktok Shop

Banyak sekali produk yang dijual di Tiktok Shop, mulai dari masker, pakaian, makanan, hingga aksesoris handphone. Semuanya dijual dengan harga yang murah.Tak heran, Tiktok Shop menjadi pilihan untuk membeli barang-barang.

Buat kamu yang ingin tahu cara berbelanja di Tiktok Shop, berikut ini telah kami rangkumkan cara-cara untuk berbelanja di Tiktok Shop dengan mudah. Berikut cara-cara berbelanja di Tiktok Shop.

Cara Berbelanja di Tiktok Shop dengan mudah

Berbelanja di menu Tiktok Shop cukup mudah. Namun perlu diingat bahwa kamu perlu mengatur profil serta alamat pengiriman barangmu di Tiktok Shop. Berikut caranya:
  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Kemudian buka tab ‘Shop’ di bagian bawah sebelah ‘Home’
  3. Kemudian akan muncul tampilan Tiktok Shop. Silahkan pilih barang-barang yang hendak kamu beli.
  4. Setelah memilih barang yang hendak kamu beli, klik ‘Buy Now’ atau ‘Buy with Coupon’
  5. Setelah itu, kamu perlu mengisi alamat pengiriman barangmu nanti. Klik ‘Shipping Address’ dan isi sesuai alamat tempatmu. Kemudian klik ‘Save’
  6. Kemudian, kamu perlu mengatur metode pembayaran, apakah hendak COD atau melalui jasa kirim paket. Setelah sudah, klik ‘Continue’
  7. Pastikan kembali barang pesanan dengan benar, seperti barang yang dibeli, alamat pengiriman, serta metode pembayaran. Kamu juga bisa menambahkan pesan khusus kepada penjual di kolom ’Message’. 
  8. Setelah semua sudah benar, klik ‘Place Order’
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan yang sistem yang kamu pilih sebelumnya. 
  10. Jika sudah melakukan pembayaran, secara otomatis sistem akan memproses pesananmu hingga sampai ke tanganmu.

Itulah tadi cara untuk berbelanja di Tiktok Shop.Semoga cara  tersebut bisa membantumu dalam berbelanja di Tiktok Shop ya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar