Cara Masuk Tiktok Tanpa Akun

Berikut ini cara untuk masuk Tiktok tanpa akun. Simak selengkapnya ya!




Hampir setiap orang menggunakan aplikasi Tiktok pada saat ini. Ibarat kata, tidak menggunakan Tiktok saat ini berarti ketinggalan zaman atau tidak gaul. Hal ini tentu ada alasannya, salah satunya adalah karena banyak sekali hal-hal viral, video lucu, tips dan trik, serta video informatif yang bisa di tonton di Tiktok dengan mudah. Hal ini tentunya membuat Tiktok banyak sekali digunakan oleh netizen.

Aplikasi Tiktok pun banyak memberi kemudahan bagi para penggunanya. Dengan Tiktok, kita bisa membuat konten yang unik dan menarik, banyak filter viral yang bisa digunakan, serta bisa berbelanja barang-barang dengan harga murah di Tiktok. Perlahan, Tiktokpun kini menjelma menjadi sebuah aplikasi serba bisa. 

Walaupun banyak digunakan saat ini, Aplikasi Tiktok memiliki kekurangan juga. Salah satunya adalah sizenya yang cukup besar. Untuk mengatasnya, Tiktok membuat satu aplikasi Tiktok lainnya yang memiliki ukuran yang lebih ramping yang bernama Tiktok Lite. Walaupun banyak fitur yang dipangkas, Tiktok Lite juga banyak didownload untuk menonton video-video di Tiktok.

Selain itu, untuk menggunakan Tiktok ataupun Tiktok Lite, kita disarankan untuk membuat akun Tiktok atau login dengan akun yang telah ada. Hal tersebut disarankan karena dengan memiliki akun Tiktok, kita bisa menggunakan lebih banyak fitur-fitur yang ada di Tiktok. Seperti merekam video, memberi komentar, atau menonton siaran langsung.

Walaupun begitu, Tiktok bisa digunakan walaupun tanpa akun. Namun, seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, masuk Tiktok tanpa akun berarti tidak bisa banyak menggunakan fitur-fitur yang ada di Tiktok.

Berikut ini telah kami rangkum cara yang bisa digunakan untuk masuk Tiktok tanpa akun. 

Cara Masuk Tanpa Akun di Aplikasi Tiktok
  1. Download aplikasi Tiktok terlebih dahulu. 
  2. Setelah sudah terinstall, buka aplikasi Tiktok.
  3. Di halaman awal pada saat diminta memilih pilihan, langsung di lewati saja.
  4. Selamat, kamu bisa menonton video di Tiktok tanpa akun.

Cara Masuk Tanpa Akun di Aplikasi Tiktok Lite
  1. Download aplikasi Tiktok Lite terlebih dahulu. 
  2. Setelah sudah terinstall, buka aplikasi Tiktok Lite.
  3. Di halaman awal saat diminta untuk login, silahkan di skip atau lewati saja.
  4. Selamat, kamu sudah bisa masuk Tiktok tanpa akun.

Itulah dia cara masuk Tiktok tanpa akun. Untuk cara-cara lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar