Cara Melihat Kata Sandi Tiktok

Berikut ini telah kami rangkum cara-cara untuk melihat kata sandi Tiktok dengan mudah. Simak selengkapnya ya.




Tiktok adalah aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini. Dengan total download hingga 100 juta kali di Playstore, Tiktok bisa dibilang adalah sebuah fenomena baru setelah Instagram dan juga Facebook. Walaupun dulunya dianggap sebelah mata karena dianggap aplikasi joget-joget tidak jelas, nyatanya kini sudah banyak orang yang menggunakan Tiktok untuk menonton video dan membuat konten. 

Orang-orangpun kini berbondong-bondong menggunakan Tiktok untuk berbagai keperluan. Setelah dahulu dianggap remeh sebagai aplikasi joget-joget tidak jelas, kini apapun bisa di cari di Tiktok, seperti video lucu, video informatif, video tips dan trik, hingga video penyegaran timeline pun bisa dicari dengan mudah di Tiktok. Maka tak heran orang berama-ramai membuat akun Tiktok untuk hal tersebut.

Tiktok pun saat ini banyak memiliki fitur-fitur menarik. Seperti filter atau efek kamera yang lucu, mendapatkan uang hanya dengan menonton video, hingga berbelanja online di Tiktok Shop. Aplikasi buatan ByteDance China itu pun perlahan menjelma menjadi sebuah aplikasi yang serba bisa.

Walaupun demikian, masih ada banyak permasalahan yang dialami pengguna Tiktok. Salah satunya adalah lupa password. Entah karena kata sandi yang terlalu susah diingat atau akun Tiktok di hack, pengguna kadang kesusahan dalam melihat kata sandi Tiktok.

Nah jangan khawatir, berikut telah kami rangkum beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat kata sandi Tiktok dengan mudah, simak selengkapnya ya. 

Cara melihat kata sandi Tiktok dengan akun Google
  1. Buka GMail, kemudian login dengan akun email yang kamu gunakan untuk login Tiktok.
  2. Setelah login, kemudian klik foto profil emailmu yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih ‘Manage Your Account’Setelah terbuka profilmu, swipe tab ke arah kanan hingga kamu menemukan tab ‘Keamanan’. 
  3. Kemudian pilih ‘Pengelola Sandi’
  4. Setelah itu, kamu bisa melihat aplikasi-aplikasi yang passwordnya tersimpan di akun Googlemu. Kemudian pilih aplikasi Tiktok.
  5. Setelah terbuka, kamu bisa melihat akun email yang kamu gunakan untuk login Tiktok beserta kata sandinya. Klik tanda mata pada bagian kata sandi untuk melihat kata sandi Tiktok kamu.

Itulah cara mudah untuk melihat kata sandi Tiktok dengan mudah. Untuk tips-tips lainnya, simak terus ya.

Posting Komentar

0 Komentar