Cara Melihat Video Tiktok yang Disimpan

Tiktok adalah aplikasi yang kini banyak digunakan oleh orang-orang karena dianggap memiliki konten-konten menarik dan unik. Konten-konten video  yang ada di Tiktok pun bermacam-macam, mulai dari video masak-masak, ilmu pengetahuan, konten sehari-hari, hingga video lucu, semua jenis  video bisa di simak di aplikasi buatan ByteDance China.




Apabila ingin mencari video-video yang sesuai dengan minat, algoritma Tiktok akan mengatur dan mengarahkanmu kepada video-video yang sesuai dengan minatmu. Pada akhirnya, video yang ingin kamu tonton pun akan dimunculkan secara otomatis oleh algoritma Tiktok sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk mencarinya.

Namun, kadang-kadang ketika melihat sebuah video di Tiktok, seringkali kamu merasa video cukup panjang atau ingin ditonton berulang-ulang. Kamu merasa mungkin cukup memakan effort yang tinggi apabila kita harus mengingat username sang pembuat video dan mencarinya secara manual di kolom pencarian. Salah satu huruf ataupun nama mungkin akan mengacaukan apa yang hendak kita cari sehingga tidak menemukan video yang  ingin ditonton.

Untungnya, pihak Tiktok menyediakan fitur untuk menyimpan video untuk ditonton nantinya. Jadi, apabila kamu ingin menonton lagi video yang sudah kamu tonton, kamu bisa menyimpannya. Akan tetapi, tidak semua video bisa disimpan. Hal tersebut tergantung dari sang pengunggah video apakah ia mengizinkan videonya disimpan atau tidak.

Berikut ini adalah cara untuk melihat video Tiktok yang sudah disimpan. Simak baik-baik ya.

Cara Melihat  Video Tiktok yang sudah Disimpan dengan Mudah

Cara untuk melihat video Tiktok yang sudah dihapus cukup mudah. Berikut caranya.
  1. Buka aplikasi Tiktok
  2. Buka profil Tiktokmu. 
  3. Setelah itu, kamu perlu membuka tab ‘Archived  Videos’ yang berada tepat di samping ikon gembok.
  4. Kamu bisa melihat video-video Tiktok yang kamu simpan dengan mudah disana.

Itulah cara untuk melihat video Tiktok yang sudah disimpan. Namun sekali lagi kami mengingatkan bahwa video yang bisa disimpan hanyalah video yang diizinkan oleh sang pengunggah video, sehingga pada beberapa video kamu mungkin tidak akan bis a menyimpan video-video Tiktok.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar