Cara Membuat Foto Profil Tiktok Transparan

Berikut ini adalah cara mudah untuk membuat foto profil Tiktok transparan yang sedang viral saat ini di Tiktok. Simak selengkapnya ya.




Aplkasi Tiktok saat ini menjadi salah satu acuan atau tolak ukur dari viralnya sebuah hal. Di aplikasi Tiktok, kita bisa dengan mudah melihat sesuatu yang sedang viral dari apa yang paling banyak dicari ataupun diarahkan secara otomatis melalui algoritma Tiktok. Mulai dari video tentang hal atau sesuatu, sound-sound yang menarik dan unik, atau sebuah efek tertentu yang terkesan keren.

Akhir-akhir ini, rakyat Tiktok banyak menggunakan foto profil transparan yang tidak memiliki background. Banyak pengguna Tiktok lain yang bertanya-tanya bagaimana cara untuk mengubah foto profil Tiktok menjadi transparan sehingga bisa terlihat keren, terutama ketika video sedang diputar dan tayangan video menembus foto profil Tiktok.

Nah, untuk kamu yang penasaran bagaimana cara untuk mengubah foto profi menjadi transparan, jangan khawatir karena kami telah merangkum beberapa cara yang bisa kamu gunakan loh. Simak selengkapnya ya!

Cara membuat Foto Profil Tiktok Transparan menggunakan Remove.bg

Remove.bg merupakan salah satu situs gratisan yang biasa digunakan untuk menghilangkan background di dalam sebuah foto. Secara otomatis, remove.bg akan menghapus background foto dengan cepat. Berikut caranya.
  1. Buka situs http://remove.bg
  2. Unggah foto yang hendak kamu hapus backgroundnya.
  3. Setelah beberapa detik, foto tersebut telah terhapus backgroundnya. Simpan dan pilih ukuran yang kalian inginkan.
  4. Kemudian, buka aplikasi Tiktok.
  5. Klik ‘Edit Profile’ dan ‘Change Profile Picture’ menggunakan foto yang tadi di download dari Remove.bg. Tunggu beberapa saat dan fotopun telah berhasil dirubah. 

Cara membuat Foto Profil Tiktok Transparan menggunakan PicsArt

PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto yang cukup terkenal dan banyak digunakan di android. PicsArt juga bisa digunakan untuk menghilangkan background fotomu loh. Ini dia caranya
  1. Buka aplikasi PicsArt yang sudah di download.
  2. Unggah foto yang hendak kamu hapus backgroundnya. Kemudian buat garis untuk mengelilingi gambar yang hendak di crop/hilangkan backgroundnya. Setelah sudah , klik ‘Select’ dan kemudian klik ‘Erase’ maka background akan hilang.
  3. Klik Save/Import to Gallery
  4. Kemudian, buka aplikasi Tiktok.
  5. Klik ‘Edit Profile’ dan ‘Change Profile Picture’ menggunakan foto yang tadi di download dari Remove.bg. Tunggu beberapa saat dan fotopun telah berhasil dirubah. 

Itulah dia beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto profil Tiktokt transparan. Untuk beberapa tips dan trick lainnya, simak selalu ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar