Cara Membuat Video Tiktok

Berikut ini adalah cara untuk membuat video di Tiktok. Caranya cukup mudah kok. Simak terus selengkapnya ya!




Tiktok saat ini menjadi salah satu aplikasi yang seakan wajib terinstall di handphone. Dengan fiturnya yang saat ini semakin lengkap, netizen tidak hanya dapat menonton video saja. Fitur baru seperti live, Tiktok Shop, serta Tiktok Affiliate menjadi sebuah fitur yang bisa di manfaatkan oleh netizen yang menginstall aplikasi Tiktok.

Namun terkadang kita mungkin merasa penasaran atau bosan hanya menonton video saja dan ingin mencoba membuat video-video yang tak kalah menarik dari video yang muncul di FYP. Seringkali, kita mungkin bingung cara membuat video Tiktok yang baik dan bisa masuk FYP. 

Nah, semakin kesini Tiktok pun semakin aware dengan minat netizen dengan menghadirkan banyak fitur-fitur yang mempermudah dalam penyusunan roses kreatif sebuah video. Seperti diantaranya sound-sound yang banyak macamnya, filter-filter yang lucu, serta efek-efek yang bisa digunakan, membuat proses pembuatan konten video di Tiktok semakin mudah.

Untuk kamu yang masih bingung dengan cara membuat video di Tiktok, jangan khawatir. Kami telah merangkum cara untuk membuat video Tiktok dengan mudah loh. Inilah dia cara membuat video Tiktok!

Langkah-langkah Membuat Video Puzzle Transition Tiktok
  1. Buka Aplikasi Tiktok
  2. Lalu pilih Tombol ‘+’ yang ada di bagian bawah.
  3. Setelah itu, kamu akan diarahkan untuk mengambil video sebelum di edit. Silahkan rekam video yang hendak kamu buat dengan berbagai efek, dan filter.
  4. Setelah sudah merekam video, kamu bisa memilih sound-sound yang bisa kamu gunakan sesuai keinginanmu. Apabila kamu ingin videomu bisa FYP, kamu bisa menggunakan sound yang sedang viral. Setelah itu pilih ‘Next’
  5. Kemudian, silahkan ketik caption dalam kolom yang tersebut. Jangan lupa gunakan hashtags-hashtags yang sedang ramai untuk membuat videomu FYP. Kamu juga bisa mention seseorang di dalam video tersebut. Setelah semuanya sudah lengkap, klik ‘Post’.
  6. Video Tiktok pun berhasil dibuat!

Itulah tadi cara untuk membuat video di Tiktok. Semoga video yang kamu upload di Tiktok bisa FYP yaa!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar