Cara Mencairkan Gift Tiktok dengan Mudah

Berikut ini adalah cara untuk mencairkan gift yang kamu dapat dari Tiktok dengan mudah. Simak selengkapnya ya!




Tiktok saat ini menjelma sebagai aplikasi sejuta umat. Hampir semua prang memiliki aplikasi Tiktok di smartphone mereka. Walau dulu sempat dicemooh, aplikasi Tiktok kini semakin berkembang menjadi salah satu aplikasi paling banyak digunakan netizen. Pasalnya, hampir semua hal bisa dilakukan di aplikasi buatan ByteDance tersebut. Tidak hanya untuk menonton video saja, Tiktok juga bisa digunakan untuk mencari uang loh.

Selain membuat konten, pihak Tiktok juga memfasilitasi para penggunaanya untuk secara mandiri menghasilkan keuntungan dari Tiktok. Caranya pun bermacam-macam, mulai dari rajin membuat konten, mendapatkan endorse, berjualan, hingga melakukan siaran langsung hingga mendapatkan gift di Tiktok. Cara yang terakhir disebutkan merupakan cara yang terhitung cukup mudah dibanding yang lain.

Siaran langsung atau live adalah salah satu cara yang cukup mudah untuk mendapatkan uang. Nantinya, orang yang melakukan siaran langsung bisa bertegur sapa, menampilkan aksi mereka, hingga bermain games dengan penonton live mereka. Nantinya, penonton live bisa memberikan hadiah berupa gift yang bisa ditukarkan dengan uang rupiah. Maka dari itu, ketika melakukan siaran langsung, hal yang paling banyak ditunggu adalah gift dari penonton.

Nantinya, penonton bebas untuk memberikan gift berupa sticker, yang setiap stikernya memiliki nominal yang berbeda-beda. Biasanya, penonton memberikan gift kepada orang yang sedang live sebagai tanda terimakasih atau request sesuatu. 

Apakah kamu tertarik untuk mencari keuntungan dari Tiktok? Nah, berikut ini kami telah rangkumkan cara untuk mencairkan hadiah gift yang kamu dapat dari Live Tiktok. Sebelum itu, kamu sudah harus memiliki nomor rekening atau dompet digital yang sudah resmi dan menggunakan identitas aslimu. Berikut caranya.
  1. Buka profil Tiktokmu. 
  2. Kemudian pilih menu garis tiga di pojok kanan atas
  3. Pilih ‘Settings and Privacy’
  4. Setelah itu, klik menu ‘Balance’ yang berlogo dompet.
  5. Kamu bisa melihat berapa pendapatan yang kamu dapat dari menu Balance tersebut, termasuk dari Gift.
  6. Setelah menentukan nominal yang hendak dicairkan, hubungkan akun Tiktok dengan rekening atau dompet digital milikmu.
  7. Setelah memastikan identitas sesuai, silahkan klik ‘Withdraw’
  8. Silahkan tuknggu hingga permintaanmu berhasil diproses!

Itulah tadi cara untuk mencairkan gift di Tiktok dengan mudah. Untuk cara-cara lainnya, simak terus ya

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar