Cara Mengatasi Koin Tidak Berputar di Tiktok Lite

Berikut ini cara untuk mengatasi koin tidak berputar ketika menonton video di Tiktok Lite. Simak selengkapnya ya!




Tiktok adalah salah satu aplikasi yang paling banyak di download. Tercatat, aplikasi buatan ByteDance ini telah di download sekitar 100 juta kali. Hal itu tentu cukup membuktikan bahwa Tiktok juga merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang. Pihak Tiktok pun juga banyak mengadakan event tertentu agar aplikasi Tiktok banyak digunakan, salah satunya adalah mendapat koin hanya dengan menonton video.

Terkadang, ada beberapa pertimbangan yang membuat netizen mengurungkan niat untuk mendownload Tiktok, salah satunya adalah size aplikasi Tiktok yang cukup besar dan memakan memori yang banyak pula. Untuk mengatasi hal tersebut, Tiktok memberikan sebuah solusi dengan membuat aplikasi Tiktok Lite. 

Tiktok Lite sendiri merupakan versi ‘ramping’ dari aplikasi Tiktok. Sizenya tidak terlalu besar membuat aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi netizen yang memiliki hape ‘kentang’. Namun, tak bisa di pungkiri tidak semua fitur dari aplikasi TIktok ada di Tiktok Lite karena aplikasi lite pada dasarnya adalah pemangkasan fitur untuk membuatnya lebih ringan. 

Walaupun demikian, pihak ByteDance banyak mengadakan event dalam aplikasi Tiktok Lite sehingga aplikasi ini tak kalah popular dibandingkan aplikasi Tiktoknya sendiri. Salah satu event yang populer adalah mendapat koin hanya dengan menonton video. Nantinya, koin bisa ditukar sebanyak-banyaknya untuk ditukar uang rupiah. Cukup menarik bukan?

Namun, sayangnya kadang koin tidak berputar saat kita tengah asyik menonton video di Tiktok Lite. Hal ini cukup mengesalkan karena hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang dilakukan. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari event Tiktok yang sudah kadaluarsa, misi yang tidak selesai, atau kode undangan yang digunakan salah.

Nah jangan khawatir, kami telah mengumpulkan beberapa cara untuk mengatasi koin tidak berputar di Tiktok Lite. Berikut caranya.

Cara membuat koin Tiktok Lite Berputar
  1. Buka aplikasi Tiktok Lite
  2. Buka profil dan klik menu garis tiga di pojok kanan atas.
  3. Setelah itu, klik ‘Log out’
  4. Setelah sudah log out, kamu perlu uninstall Tiktok (bukan Tiktok Lite)
  5. Setelah itu, hapus cache aplikasi Tiktok Lite. Klik pengaturan HP mu, lalu pengaturan aplikasi. Lalu kamu perlu mencari aplikasi Tiktok Lite dan hapus cache dan data aplikasi.
  6. Kemudian, buka Tiktok Lite. Login dengan akun yang biasa kamu gunakan.
  7. Lalu, tontonlah video untuk mengetes apakah koin sudah berputar. 

Itulah dia cara untuk membuat koin Tiktok Lite berputar. Untuk cara-cara lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar