Cara Menggunakan Hikaku Sitatter yang Viral di Tiktok

Tiktok seakan tidak pernah berhenti menghasilkan sesuatu-sesuatu yang viral. Dari tren hingga hal-hal yang banyak digunakan oleh netizen. Salah satu hal viral yang kini sedang menjadi buah bibir di Tiktok adalah Tren menampilkan tinggi badan yang bernama Hikaku Sitatter. Untuk yang penasaran, simak lebih jelas ya!




Tiktok adalah sebuah platform untuk memviralkan sesuatu dengan cepat dan mudah. Banyaknya orang yang saat ini menggunakan Tiktok, kecepatan penyebaran informasi di Tiktok, atau faktor-faktor lainnya membuat sebuah tren viral bisa dengan mudah muncul dan ditemui di Tiktok. Contohnya adalah tren Citayam fashion week atau tren memakan natto (kacang kedelai fermentasi asal Jepang). Beberapa tren tersebut diyakini viral di Tiktok beberapa waktu lalu.

Saat ini, salah satu tren yang sedang naik daun dan viral dimana-mana adalah sebuah tren bernama Hikaku Sitatter. Hikakku Sitatter adalah sebuah tren yang viral di Tiktok dimana kita bisa menambilkan perbandingan tinggi badan kita dan juga orang lain hanya dengan perantara foto. Biasanya, tren ini viral di kalangan anak muda dan dewasa. Tren ini mudah diikuti sehingga banyak diikuti netizen di Tiktok.

Selain mudah diikuti, Hikaku Sitatter juga menjadi viral karena bisa menampilkan tinggi badan beberapa orang sekaligus dengan foto, dan memberikan ukuran dengan satuan centimeter dengan rinci. Tentunya, Hikaku Sitatter ini juga bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan kamu secara mudah dan gratis tanpa effort lebih! Hikaku Sitatter mampu mengukur foto maksimal 10 orang.  

Nah, apabila kamu tertarik, kami telah merangkum cara menggunakan Hikaku Sitatter dengan mudah loh. Berikut caranya.

Cara menggunakan Hikaku Sitatter yang Viral di Tiktok dengan mudah

Menggunakan Hikakku Sitatter ini cukup mudah, yang perlu kamu siapkan adalah fotomu bersama teman, keluarga, atau pasanganmu. Ohiya, Hikaku Sitatter ini bisa digunakan dengan smartphone atau PC loh. Ini dia caranya
  1. Buka Browser di PC/Smartphone kamu.
  2. Buka situs http://hikaku-sitatter.com
  3. Setelah terbuka, kamu pilih bahasa ‘English’
  4. Setelah itu, pilih jenis kelamin sesuai warna yang di tampilkan.
  5. Masukan nama dan tinggi badan.
  6. Setelah sudah, silahkan submit. Nantinya, akan muncul foto yang sesuai dengna warna, jenis kelamin serta tinggi badan yang sudah di isi sebelumnya.
  7. Silahkan download foto dengna melakukan screenshot

Itulah tadi cara untuk menggunakan Hikaku Sitatter dengan mudah. Untuk tips dan trik lainnya, simak terus ya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar