Dibintangi Moeldoko, Video Woko Channel Seketika Viral

Kemunculan Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko dalam kanal YouTube Wiko Channel viral dan banjir atensi.




Bukan jadi bintang tamu wawancara, Moeldoko nampak menunjukkan kemampuan akting dalam film pendek berjudul "Air Susu Kau Air Teh Eps 63" yang dipublikasikan Woko Channel, Minggu (26/9/2022).

Moeldoko memerankan tokoh Kang Moel, mantan panglima TNI yang kini menjabat sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Kang Moel memiliki karakter kalem. Dalam film itu, ia terlihat berbincang dengan rekannya Pak No sambil menikmati kopi di sawah.

"Bertani itu jangan sekadar untuk hidup, tapi untuk kehidupan. Tanah kita semakin sempit, tapi penduduknya semakin besar maka kita harus bersiasat, contohnya dengan budidaya tumpang sari," kata Kang Moel.

Keduanya bertukar pikiran mengenai pertanian. Kang Moel yang diperankan Moeldoko diceritakan memiliki lahan di kampungnya di Kediri, Jawa Timur. Sawahnya subur dan membuat Pak No penasaran.

Kang Moel mengaku dirinya kini dijuluki sebagai Panglima Tani.
Ia memberikan nasihat kepada para petani agar lebih giat bertani di tengah isu krisis pangan.

"Kalau kita ingin menanam yang baik, kunci yang pertama itu benihnya harus baik," kata Kang Moel.

"Petani harus mau tanam apa saja. Tak perlu teriak cabai mahal, bawang merah mahal. Kita bisa tanam, gak perlu sambat," pesan Kang Moel.

Sejak diunggah, video Moeldoko jadi Panglima Tani telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali hingga jadi perhatian netizen.

"Belum sehari uda 1.5 juta viewer. Ini membuktikan kalo woko Chanel emang di sukai masyarakat.. tetap semangat bikin konten dan jaga selalu kekompakanya. Semoga crew dan pemain selalu di beri kesehatan biar konten e update terus," kata Diavi Raymond.

"Semakin jhoss ...bisa kolaborasi dng pak Muldoko. Dengan edukasi tentang pertanian, Woko chanel memang bisa mantap, di samping bisa menghibur juga bisa untuk edukasi..semangat untuk terus berkarya," tulis Sutomo Tomo.

"Alhamdulillah sudah tayang, Begitu juga ada pesan dan informasi bermanfaat dari Pak Moeldoko, Semoga senantiasa sehat dan sukses selalu untuk pemain dan crew Woko Channel serta Pak Moeldoko, Aamiin," celetuk Yoga Wahyu.

Sumber foto: Youtube

Posting Komentar

0 Komentar