Dihujat Gegara Video Syur dengan Ariel NOAH, Luna Maya Pasrah sampai Malu Memohon kepada Tuhan

Luna Maya blak-blakan sempat terjatuh gara-gara skandal video syur dengan Ariel NOAH pada 2010 silam.




Kala itu, Luna Maya dan Ariel NOAH yang masih berpacaran jadi perbincangan usai video intim keduanya beredar ke publik.

Kasus tersebut sempat membuat Luna Maya depresi bahkan sampai insecure atau tak nyaman bertemu dengan orang lain.

"Ada satu momen di mana gue jalan selalu pakai hoodie, nunduk. Gue gak berani lihat orang, mungkin sampai detik ini pun gua kalau jalan suka jalan cepat, gak pede, insecure," ujarnya dalam kanal YouTube Daniel Mananta yang dipublikasikan 2020 lalu.

"Kadang-kadang mulut ga bicara, tapi mata yang ngomong. Lebih kena ke sini (menunjuk hati)," sambungnya.

Berada dalam masa-masa sulit, Luna Maya mengaku hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan apa yang telah terjadi.

"Sebenarnya, gue itu sudah dalam tahap ikhlas dan pasrah. Pada saat ngomong itu, pasti ada campur tangan Tuhan," tukasnya.

Meski terjatuh, artis kelahiran Bali itu mencoba untuk bangkit dari keterpurukan dan kembali menata hidupnya.

Ia mencoba fokus ke depan lalu berserah diri kepada Sang Pencipta. Luna Maya berharap bisa diberi kesempatan untuk memperbaiki semuanya.

"Gue cuma bilang, 'Oke God gue udah berusaha ya, gue udah berusaha gue nggak nyerah, gue nggak putus asa, bantu gue dong. Kalau emang maunya gue gini terus, gue udah usaha, dan gue menerima. 

"Kalau gue udah usaha dan masih punya kesempatan dalam segala hal, ya inget gue juga dong.'" imbuhnya.
 
Pemain film The Pesan Dari Surga itu melanjutkan, terkadang untuk berdoa, kita mesti mengutarakannya secara rinci. Tetapi ada suatu saat, dirinya merasa malu dan tak pantas untuk meminta kepada Tuhan.

"Kadang-kadang doa kita juga harus spesifik. Tapi at the time, gue untuk doa minta yang spesifik kayak malu. Harusnya gak boleh gitu juga sih, tapi gue malu,"

"Jadi gue cuma kayak ya minta maaf, bilang terima kasih. Kalau Tuhan kasih lebih itu bonus, kalau yang penting aku layak di dunia ini menjalani hidup dengan baik, berkecukupan," tukasnya.

Luna Maya memetik banyak pelajaran atas apa yang menimpanya, meski banyak orang yang terlanjur menyudutkannya. Ia mengaku bahagia usai pasrah dan mengikhlaskannya.

"Selalu meng-updgrade diri gue dan apa yang terjadi dalam diri gue itu sesuatu yang baik. Walaupun orang lain melihat aib, buruk, hina,"

"Tapi benefit ke gue luar biasa, gue merasa lebih grounded. Entah kenapa pada saat gue lebih ikhlas dan pasrah, gue lebih bahagia gitu. Itu aja, gue sesimpel itu," terangnya.


Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar