DJ Tiktok Terbaru yang lagi Viral

Saat ini banyak sekali content creator yang menghiasi dan aktif menyebar konten di Tiktok. Mulai dari content creator kuliner, traveling, tips and trick, hingga musik, semua ada di TIktok. Beberapa beralasan bahwa menyebarkan konten di Tiktok lebih mudah viral daripada di platform lainnya. Maka, tak heran banyak bermunculan banyak content creator baru yang ingin mencoba peruntungannya.




Pihak Tiktok sendiri juga telah memberi kebebasan dan kemudahan dalam membuat konten. Content creator bebas untuk membuat konten se kreatif dan se unik mungkin. Namun, dengan catatan konten yang dibuat tidak menyalahi aturan pedoman komunitas yang telah disediakan Tiktok, seperti tidak mengandung unsur SARA dan lain sebagainya.

Saat ini, content creator yang cukup banyak dicari netizen adalah content creator music ‘jedag jedug’ di Tiktok. Musik ‘jedag jedug’ sangat diminati karena bisa sebagai lagu pengganti pargoy, atau karena iramanya yang pas terdengar di telinga. Sekilas, musik ‘jedag-jedug’ terdengar seperti suara DJ, dan content creatornya disebut DJ Tiktok. 

Berikut ini kami kumpulkan beberapa DJ Tiktok terbaru yang lagi viral di Tiktok. 

1. DJ AZKA

Lagu Sikok Bagi Duo ini tengah ramai diperbincangkan dan di gunakan di Tiktok. Pasalnya, lagu yang disinyalir berasal dari Sumatera Selatan ini memiliki irama yang asik serta enak didengar. Salah satu DJ Tiktok yang terkenal dengan lagu Sikok Bagi Duo ini adalah DJ AZKA, yang meremix lagu Sikok Bagi Duo dan viral di Tiktok.

2. DJ TANTI

DJ TANTI ini menjadi salah satu DJ Tiktok terbaru yang lagi viral. Pasalnya, DJ TANTI ini memiliki paras yang cantik dan aduhai, serta kemampuannya dalam mengolah lagu menjadi jedag-jedug. Salah satu karyanya yang viral di Tiktok adalah sound berjudul DJ Close Your Eye x Teki Gan Full Jedag Jeduh – DJ TANTI.

3. Sam Doremi

DJ Sam Doremi adalah salah satu DJ Tiktok yang lagi viral di dunia maya. Pasalnya, ia banyak membuat remix jedag-jedug dari lagu-lagu yang tengah terkenal di Tiktok.Karena karyanya tersebut, tercatat ia telah memiliki 160rb lebih pengikut di Tiktok

Itulah dia beberapa DJ Tiktok yang lagi viral saat ini di Tiktok. Untuk hal-hal viral lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar