Edan! Istri pamer koleksi video cinta pertama ke suami saat malam pertama, koleksinya sampai 5 hard disk

Rasa cinta tak bisa ditebak kapan datangnya. Seperti halnya yang dialami oleh pria kali ini. Rio (nama samaran) jatuh hati dengan seniornya di kampus, sebut saja Mia hingga keduanya menikah.




Tetapi, saat malam pertama, Rio dibuat kaget bukan kepalang. Sebab, ia baru tahu selama ini telah 'diduakan' oleh Mia. 

Wanita itu rupanya memiliki 'cinta pertama', bahkan ia memiliki banyak video tentang sosok yang dicintainya itu hingga membuat Rio geleng kepala.

Rio mengungkap cerita cinta bersama Mia lewat curhatan yang dibagikan di Forum IIUM.

"Assalamualaikum dan salam sejahtera pada admin dan para pembaca. Terima kasih kepada admin juga kerana telah menyiarkan confession saya. Sebenarnya apa yang saya mau ceritakan ini bukan suatu masalah. Tapi lama-kelamaan menjadi masalah juga," tulisnya membuka curhatan.

Laki-laki itu mengatakan pertama kali berjumpa Mia di aula kampus, tepatnya saat masa orientasi. Mia merupakan fasilitator yang dua tingkat lebih tinggi di atasnya.

Mulanya, Rio mengaku segan dengan Mia, sebab seniornya tersebut jauh dari kesan feminim. Wajahnya garang, gaya pakaiannya tomboi dan cara jalannya serupa preman.

Rio menyebut, tak ada seorang pun yang berani menegur Mia dan teman-temannya sudah paham dengan karakternya. Bahkan tak sedikit yang mencibir Mia karena penampilannya yang kucel.

Tetapi, entah mengapa, hal itu justru membuat Rio penasaran. Di tambah lagi, Mia masih menjomblo.

"Satu perkataan yang aku tak boleh lupa – dia SINGLE. Aku tak tahu bagaimana aku bisa tertarik dengan dia. Saat itu aku penasaran saja," imbuhnya.

Tak enak memendam rasa lama, Rio memberanikan diri mengajak Mia jalan. Tapi, perempuan itu kekeh menolak. Rio tetap cuek meski kerang diledek teman-temannya karena mendekati Mia.

Sampai akhirnya Rio melancarkan jurus baru. Ia yang saat itu semester 3 berniat membeli buku rujukan dari Mia yang sudah semester 5.

Sejak saat itu, mereka kerap pergi ke perpustakaan seperti yang . Tetapi, Mia ikut membawa lima temannya yang sudah seperti bodyguard.

Lama kelamaan, kata Rio, Mia pun mengetahui modus PDKTnya. Tapi, Mia bersikukuh tak ingin pacaran saat kuliah, seperti yang sudah dijanjikan kepada orangtuanya
 
Singkat cerita, hubungan keduanya renggang, bahkan setelah lulus makin menjauh. Rio tinggal di Kedah, sedangkan Mia di Johor, Malaysia.

Tapi, sepertinya Tuhan punya rencana lain. Tak disangka, Rio dan Mia sama-sama mendapat pekerjan di Negeri Sembilan.

Rio kala itu mencoba menghubungi Mia. Ia bahkan meminta nomor ayah Mia untuk meminta izin mengajak putrinya pergi keluar.

Tetapi ayah Mia yang merupakan dosen di kampus lain, marah dan malah menantang Rio untuk menikahi anaknya sekalian.

"Aku bilang mau, tapi dia (Mia) tak mau. Dua hari kemudian, dia telepon dan bilang aku sudah gila," ucapnya.

Sat set bat bet. Tibalah saat momen Hari Raya, Rio membawa keluarganya ke rumah Mia bermaksud untuk melamar. 

Mia luluh dan mau menerima pinangan Rio. Atas restu orang tua, keduanya akhirnya tunangan dan menikah di hari yang sama.

Tetapi hal tak terduga muncul tepat di malam pertama pernikahan mereka.

Rio syok berat, dengan tabiat sang istri. Ternyata, selama ini, dia bukanlah 'cinta pertama' Mia.

Banyak bukti yang membuktikan betapa masih sayangnya Mia dengan cinta pertamanya. Tak hanya foto, ada banyak video yang dimiliki Mia tentang sosok yang dipuja.

"Di kamarnya masih banyak benda yang berkaitan dengan cinta pertama dia. Terkejut juga aku," kata Rio.

Bahkan hampir setiap malam, kata Rio, dia diajak untuk menyaksikan video cinta pertama istrinya. Bahkan, video-video tersebut tak hanya tersimpan di laptop, tapi juga di lima hard disk.

Begitu dipuja dan disayangi, cinta pertama Mia tersebut merupakan sosok yang mengejutkan. Sosok itu tak lain adalah Naruto. 

Rio pun baru tahu, ternyata Mia dulu hobi ke perpustakaan saat masih kuliah, karena download anime.

Meski mengaku kadang sedih diduakan, Rio mengaku ikhlas dengan hobi sang istri yang gemar menonton anime. 

"Hahahaha, aku tak rela. Memang aku diduakan oleh Naruto. Kesayangan dia yang lain itu adalah anime," ucap Rio.

"Aku tak pernah komplain, sebab aku sudah terlanjur sayang kepada istriku. Selain pandai masak, rajin salat, pintar merayuku yang suka ngambek, di ternyata juga pandai cosplay," pungkasnya.

Saat curhatan itu dipublikasikan, Rio mengaku pernikahan keduanya sudah berlangsung dua tahun. Naruto, terbukti tak menghalangi kisah cinta sejoli tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar