Efek Tiktok yang sedang Viral

Berikut ini adalah beberapa efek Tiktok yang sedang viral. Mulai dari Efek yang berisi tebak-tebakan hingga efek-efek lucu yang nyeleneh, simak selengkapnya ya.




Bukan Tiktok namanya jika kehabisan kreatifitas. Aplikasi yang saat ini banyak digunakan netizen ini merupakan aplikasi yang mewadahi atau memfasilitasi kreatifitas para penggunanya untuk membuat konten. Banyaknya efek, filter, dan sound unik yang tersedia membuat dunia perkontenan di Tiktok semakin banyak digandrungi. Hal ini membuat Tiktok semakin hari semakin banyak digunakan.

Salah satu fitur Tiktok yang banyak digunakan adalah Efek Foto dan Video. Fitur tersebut merupakan fitur dimana kita bisa memanipulasi muka atau tampilan seseorang menjadi nyeleneh atau lucu. Hal ini tentunya dianggap sebagai hal unik dan banyak digunakan netizen tidak hanya untuk membuat konten, namun juga untuk sekedar lucu-lucuan. Biasanya, efek dibuat oleh Tiktok sendiri atau dari para penggunanya.

Berikut ini beberapa efek Tiktok yang sedang viral saat ini. Simak selengkapnya ya.

1. Efek Most Palone

Efek ini adalah salah satu efek yang sedang ramai digunakan. Efek ini menampilkan manipulasi muka seseorang yang tampak di kamera dan membuatnya seakan seperti seorang yang mukanya bertato dan bentuk wajahnya penyok di sana-sini. Filter ini terinspirasi dari rapper Amerika Serikat bernama Post Malone.

2. Efek Shrek Chok

Efek Shrek Chok ini juga sedang banyak digunakan oleh netizen Tiktok. Efek ini menampilkan manipulasi muka seseorang menyerupai tokoh kartun Shrek yang berwarna hijau. Biasanya, Efek ini digunakan untuk joget pargoy dan tampilan before after.

3. Efek Nangis

Efek nangis ini terbilang lucu dan unik. Efek ini adalah manipulasi muka seseorang untuk membuatnya seakan sedang menangis. Efek ini sangat populer dan lucu sehingga banyak digunakan untuk membuat konten dan lucu-lucuan. 

4. Efek Stopmotion

Efek stopmotion ini cukup berbeda dengan beberapa efek yang banyak disebut sebelumnya. Efek stopmotion merupakan efek gerakan yang bisa memanipulasi tampilan seperti berhenti, dan sedetik kemudian bergerak, begitupun seterusnya. Efek ini biasanya dipakai untuk joget pargoy dengan lagu Sikok Bagi Duo yang juga viral di Tiktok.

5. Efek Kak Jill Gorden

Efek ini adalah salah satu yang baru-baru ini tengah viral. Efek Kak Jill merupakan efek manipulasi muka sehingga menjadi eksentrik, glamor, dan nuansa sedikit horror hingga menjadi mirip dengan seleb Tiktok Kak Jill Gorden. Efek Kak Jill Gorden biasanya dipadukan dengan sound horror yang sudah melekat dengan Kak Jill.

Itulah beberapa efek yang sedang viral di Tiktok saat ini. Untuk info-info lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar