Kenapa Koin Tiktok Tidak Bertambah?

Apakah kamu pernah mengalami kejadian dimana Koin Tiktokmu tidak bertambah? Kalau pernah, kami sudah merangkum penyebabnya nih, berikut caranya.




Tiktok adalah sosial media favorit bagi netizen untuk saat ini. Aplikasi buatan ByteDance China tersebut tercatat telah di download lebih dari 100 juta kali di Android. Banyak hal yang menjadi alasan kenapa Tiktok saat ini menjadi salah satu aplikasi favorit dan banyak digunakan, seperti untuk berbelanja, menonton video, mencari referensi, dan yang paling penting adalah untuk meraup keuntungan dan cuan.

Banyak orang kini menggunakan Tiktok sebagai lahan untuk mencari keuntungan. Selain dengan cara berjualan di Tiktok Shop, cara yang juga banyak digunakan untuk mendapatkan cuan dari Tiktok adalah dengan memberikan koin yang bisa di gift kepada pada content creator. Nantinya, koin-koin yang telah diberikan tersebut bisa di tukarkan dengan uang rupiah. 

Selain itu, pihak Tiktok juga bisa memberikan insentif koin apabila Tiktokers menonton video selama beberapa menit. Koin yang didapatkan pun bermacam-macam, tergantung dari durasi menonton video. Kurang lebih selama 30 menit, pihak Tiktok akan memberikan hadiah sebesar 15.000 koin.

Untuk kalkulasi perhitungan koin Tiktok, setiap 1 koin bernilai 0,1 rupiah. Jadi, sehingga 1000 koin Tiktok bernilai 100 rupiah. Sedangkan 100.000.000 koin Tiktok berarti 10.000.000 rupiah. Maka dari itu, tidak sedikit konten kreator yang berhasil meraup puluhan juga dari Tiktok.

Nah, kalau kamu sudah capek-capek menonton video atau siaran langsung, namun koin Tiktokmu tidak bertambah, jangan khawatir kami telah merangkumkan caranya. Inilah dia

Penyebab Koin Tiktok tidak Bertambah

Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi penyebab kenapa Koin Tiktok tidak bertambah.
  1. Usia tidak memenuhi 17 tahun.
  2. Event sudah berarkhir.
  3. Ada dua akun yang terdaftar
  4. Kode Undangan salah
  5. Masalah Server.

Nah jangan khawatir, kami telah mengumpulkan beberapa cara untuk mengatasi koin tidak bertambah di Tiktok. Berikut caranya.

Cara membuat koin Tiktok Bertambah
  1. Buka aplikasi Tiktok
  2. Buka profil dan klik menu garis tiga di pojok kanan atas.
  3. Setelah itu, klik ‘Log out’
  4. Setelah itu, hapus cache aplikasi Tiktok. Klik pengaturan HP mu, lalu pengaturan aplikasi. Lalu kamu perlu mencari aplikasi Tiktok dan hapus cache dan data aplikasi
  5. Kemudian, buka Tiktok. Login dengan akun yang biasa kamu gunakan.
  6. Lalu, tontonlah video untuk mengetes apakah koin sudah berputar. 

Itulah dia jawaban kenapa koin Tiktok tidak bertambah Untuk cara-cara lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar