Mengerikan! Ini Kisah Turpin Family yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah sebuah artikel tentang Turpin Family, sebuah keluarga di Amerika Serikat yang berhasil menyita perhatian netizen dan viral di Tiktok. Lantas, seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya ya.  




Banyak sekali hiburan atau hal-hal informative yang tersedia di Tiktok. Hanya tinggal menswipe beranda atau mencari hal yang sedang popular di kolom pencarian, algoritma Tiktok akan dengan mudah mencari video-video yang pas dan sesuai dengan minat kita. Sehingga, kita tidak perlu repot-repot berpikir dan mencari dengan mudah. 

Selain itu, banyak juga konten creator Tiktok yang membuat sebuah video informatif. Dengan berbagai gaya pembawaan seperti dengan narasi robot atau dipandu oleh narasi sang konten kreatornya langsung, para konten creator berusaha memberikan informasi terkait hal-hal yang tidak banyak diketahui orang-orang, atau kisah-kisah popular. 

Bebicara mengenai kisah-kisah popular, saat ini di Tiktok sedang viral cerita atau kisah mengenai sebuah keluarga yang berasal dari Amerika Serikat. Cerita tentang keluara tersebut nyatanya berhasil menyita perhatian warga di seluruh dunia. Lantas, karena apakah keluarga tersebut menjadi viral dan menyita perhatian banyak netizen di seluruh dunia? Inilah dia, kisah keluarga Turpin!


Pada tahun 2018 lalu, keluarga Turpin menjadi perbincangan di kantor polisi setempat. Sang kepala keluarga yang bernama David Turpin dan istrinya yang bernama Louise Turpin diitangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan kekerasan terhadap anak. Tak hanya satu anak, David dan Louise Turpin dituduh telah melakukan kekerasan kepada 13 anak mereka.

David dan Louise Turpin dianggap telah mengurung dan menyiksa 13 anaknya, mulai dari umur 2 hingga 29 tahun di sebuah ruangan dan mengikat mereka di tempat tidur. Mereka semua juga tidak diberi asupan makan yang baik dan cukup, dikala ayah dan ibu mereka makan-makanan yang mewah. Parahnya lagi, apabila memberontak, David dan Louise tak segan-segan menyiksa mereka. 

Pada suatu ketika, salah satu anak berhasil kabur dengan memanjat jendela. Kemudian, sang anak menghubungi 911 dan meminta mereka datang ke rumahnya karena ada sesuatu yang tidak beres. Saat petugas kepolisian datang, ternyata mereka menemukan 13 anak yang menderita gizi buruk parah dan dalam keadaan terikat dan di rantai. Polisi pun mengamankan David dan Louise Turpin serta menampung anak-anak mereka untuk perbaikan gizi.

@brushedbyirene Reply to @biindul hari ini cerita aja gapake makeup karna kasus nya bikin sakit hati bgt :( #turpin #turpinfamily #jordanturpin #ceritairene ♬ Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi

Itulah informasi mengenai Keluarga Turpin dan kisahnya yang terkenal di Tiktok. Untuk kisah-kisah lainnya, simak selengkapnya ya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar