Link Nonton Film A Delicious Flight yang Viral di Tiktok

Weekend ini kamu sudah memiliki agenda atau belum? Apabila belum, kami punya sebuah rekomendasi film yang bisa menemani waktu senggangmu di kala sendirian. Film ini berjudul A Delicious Flight, film buatan Korea Selatan yang dibuat pada tahun 2015. Seperti namanya, pastinya ada hal yang ‘delicious’ yang di sajikan di film ini. Penasaran kan? Simak terus ya.




Bagi beberapa orang, menaiki pesawat adalah sesuatu yang menyenangkan karena bisa membawa kita pergi kemanapun. Namun bagi beberapa orang pula, menaiki pesawat ibarat sebuah mimpi buruk karena bisa menghadirkan rasa takut yang luar biasa karena tidak biasa berada di ketinggian. Tetapi, apa jadinya kalau kamu naik pesawat ditemani pramugari-pramugari cantik dan seksi?

Nah, semua itu bisa kamu temukan di dalam film berjudul ‘A Delicious Flight’, sebuah film komedi ‘semipanas’ yang berasal dari Korea Selatan. Film ini mengudara pertama pada tahun 2015 dan cukup sukses dalam ranah industry film semi panas asal Korea Selatan itu. Film ini dibintangi oleh Shin Yo Joo dan juga Jeong Yoo Jin.

Film ini bercerita tentang kisah seorang aktris bernama Ae Ri, seorang aktris muda yang tengah naik daun sebagai seorang pemain film. Ae Ri tengah pusing dan stress lantaran ia terjebak sebuah skandal, dimana ia secara tidak bersalah dituduh melakukan pelecehan seksual dengan seorang actor. Akibatnya, karir Ae Ri terjun bebas dan perlahan ia tidak populer lagi.

Untuk menghilangkan stress, Ae Ri pun bersama managernya pergi untuk berlibur di Korea Selatan. Dari yang awalnya niat berlibur, Ae Ri malah menghadapi masalah kembali karena ia malah satu pesawat dengan sang aktor yang telah membuat karirnya hancur. Ditambah lagi, sang manager malah bertemu juga dengan sang mantan pacar yang ternyata menjadi pramugari di pesawat tersebut. Setelah itu, kehebohan pun mulai terjadi

Film A Delicious Flight bisa menjadi alternatif film untuk ditonton karena banyak adegan ‘cuci mata’ yang disajikan.

Link nonton Film A Delicious Flight dapat kamu temukan di Google, untuk info nama pemain bisa cek di sini.

Sumber foto: IMDB

Posting Komentar

0 Komentar