Link nonton film Bisikan Jenazah, film horor Aldi Taher, lengkap sinopsisnya

Berikut ini kami rangkumkan sebuah rekomendasi film yang bisa ditonton kala waktu senggang. Film yang kami rekomendasikan memiliki genre horror. Film ini menjadi pilihan karena di rekomendasikan oleh penyanyi dan artis Vidi Aldiano. Langsung saja, inilah film berjudul Bisikan Jenazah! 




Film horror adalah salah satu genre film yang banyak digemari di Indonesia. Banyak yang beranggapan bahwa menonton film horror akan membuat jantung kita lebih sehat, karena akan berdegup kencang. Selain itu, film horror juga menarik lantaran memiliki hal-hal yang mampu membuat bulu kuduk merinding, terlebih apabila sosok hantu yang ditampilkan sangat seram.

Ada cukup banyak film horror Indonesia yang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Belum lama ini, film KKN di Desa Penari serta Pengabdi Setan adalah dua film horror yang mampu menarik perhatian netizen karena intensitas horornya dan alur ceritanya. Selain itu, ada lagi satu film horror yang kami rekomendasikan untuk ditonton karena memiliki kedekatan (relate) dengan hantu-hantu Indonesia, yaitu film Bisikan Jenazah.

Film Bisikan Jenazah adalah sebuah film horror yang rilis pada tahun 2021. Film ini dibintangi oleh Aldi Taher sang artis kontroversial, serta Emma Magembong. Film Bisikan Jenazah ini menjadi viral karena dibicarakan oleh Vidi Aldiano, seorang penyanyi terkenal Indonesia. Kala diundang menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Vidi berkata bahwa ia telah menonton film Bisikan Jenazah sebanyak 4 kali! Lantas, seberapa seru film Bisikan Jenazah ini?

Film Bisikan Jenazah ini bercerita tentang dua orang pasangan yang baru saja menikah dan hendak bulan madu. Aldi, sang suami, serta Emma sang istri lantas memilih untuk berbulan madu ke Malaysia, lantaran Aldi memiliki pekerjaan yang harus di lakukan di negeri Jiran tersebut. Kemudian, berangkatlah mereka ke Malaysia.

Bayangan bulan madu yang Indah kemudian berubah menjadi sebuah mimpi buruk saat Aldi dan Emma menginap di sebuah rumah yang ternyata adalah sebuah rumah angker. Pasangan suami istri tersebut di terror oleh keluarga hantu. Mimpi buruk semakin menjadi buruk saat Emma sendiri kerasukan sang pemilik rumah angker tersebut yang ternyata memiliki perjanjian dengan setan.

Itulah informasi mengenai film Bisikan Jenazah, yang bisa ditonton kala waktu senggang! Link nonton film Bisikan Jenazah di sini.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar