Link video Rangga viral diburu di Twitter dan Tiktok

Berikut ini adalah informasi dan profil mengenai Rangga yang viral di Tiktok. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya ya. 




Internet kini menjadi sebuah hal yang sangat esensial bagi orang-orang. Banyak aspek kehidupan manusia yang kini sangat bergantung dengan adanya internet, seperti untuk pekerjaan, pendidikan, serta untuk hiburan. Dengan adanya internet, segala aspek kehidupan manusia tentu menjadi lebih mudah dan lebih terorganisir.

Namun, selain memberikan manfaat bagi kehidupan manusia, internet ternyata juga bisa berarti sebagai pisau bermata dua. Pasalnya, internet juga bisa memberikan hal-hal negatif yang bisa berpengaruh buruk bagi kehidupan manusia. Keterbukaan informasi-informasi yang ada di internet serta kebebasan dalam mengakses internet seringkali disalah gunakan manusia.

Baru-baru ini, seorang konten creator di Tiktok menjadi bahan perbincangan netizen di ranah Tiktok. Konten creator Tiktok yang bernama Rangga itu menjadi viral di dunia maya khususnya Tiktok. Apabila viral karena sesuatu yang positif tentu saja hal ini menguntungkan bagi Rangga. Akan tetapi, Rangga menjadi viral lantaran hal kurang menyenangkan terkait dirinya.

Belum lama ini, beredar video berupa selfie dari Rangga Tiktok dengan seorang perempuan yang kemungkinan adalah kekasihnya. Hal yang menjadi perbincangan adalah, tampak Rangga dan sang perempuan melakukan mirror selfie tanpa mengenakan busana. Sontak, netizen beramai-ramai mencari link video dari Rangga Tiktok. 

Sontak, Hal tersebut tentu saja membuat pamor Rangga Tiktok ‘menanjak’ dalam arti lainnya. Bukannya terkenal karena karya-karyanya, ia kini malah terkenal lantaran mirror selfie panasnya bersama sang kekasih. Sontak, hal tersebut membuatnya kini harus menanggung malu karena dicari oleh netizen se Indonesia. Serta akun Tiktoknya yang bernama @mazr**** kini sudah tidak pernah aktif lagi.

Semenjak video syurnya itu muncul di dunia maya, Rangga kemudian tidak pernah muncul lagi ke permukaan. Ia juga tidak pernah membuat klarifikasi terkait video syur yang beredar yang kemungkinan adalah dirinya. Maka dari itu, kita harus lebih bijak dalam menggunakan internet kedepannya.

Itulah informasi mengenai sosok Rangga yang viral di Tiktok. Untuk informasi-informasi lainnya, simak selengkapnya ya.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar