Panas! Nikita Mirzani Ancam Bongkar Tempat Check In Najwa Shihab?

Nikita Mirzani kembali membuat gempar dengan menyinggung nama Najwa Shihab, sosok yang belakangan ini disindir habis olehnya.




Beragam sindiran dilayangkan Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab. Tetapi, hingga kini Najwa Shihab tak memberikan respons.

Perseteruan itu bermula usai Najdwa Shihab menyoroti gaya hidup hedon polisi. Sejak saat itu, Nikita Mirzani berbicara pedas dengan menyeret nama presenter acara Mata Najwa itu.

Bahkan, saat Najwa Shihab mendapat penghargaan sebagai Publik Figur Inspiratif dalam ajang Indonesian Television Awards 2022 belum lama ini, Nikita Mirzani memberikan sentilan lewat story Instagramnya.

Ia menyebut, penghargaan itu dibuat dadakan untuk Najwa Shihab. Dengan nada sewot, ia berkata tetap harus memberikan selamat.

Terkini, di sela sesi live TikTok, Nikita Mirzani menanggapi komentar netizen dan lagi-lagi menyentil nama seterunya.

"Udah kalian jangan banyak komen kalian. Percuma, nggak ada yang panik, yang panik tu justru Najwa Shihab," ujar ibu tiga anak tersebut dalam video yang dibagikan ulang oleh oleh CM Habitat, Senin (26/9/2022).

"Coba tanya dia deh, kenapa dia sampai komennya dibatasin. Coba tanya," sambungnya.

Nikita Mirzani menyebut alasan Najwa Shihab tak membalas ocehannya karena sudah paham dengan sifat asli dirinya. Ia mengaku sebenarnya sudah capek berkoar-koar tentang Najwa Shihab.

"Nih, saya kasih tahu ya, kenapa sih Najwa nggak balas sama sekali komenan saya. "Ini saya ngomong terakhir kalinya soal Najwa, saya juga udah eneg juga sama dia, malas juga kalau dibahas terus keenakan," imbuhnya.

Aktris yang dikenal kontroversial itu menebar ancaman, akan membongkar soal check in dengan menyenggol nama Najwa Shihab.

"Kenapa dia nggak balas, atau nggak respons, karena dia tahu, kalau dia respons sekali aja saya, saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana-mana aja dia pernah check-in, paham?," ucapnya.


Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar