Profil Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Cantik Mirip Livy Renata

Akhir-akhir ini, musik dangdut jawa sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Alunan musik yang khas, lirik-liriknya yang sarat akan makna, serta hentakan gendang yang sangat khas, membuat musik dangdut yang dulunya sempat meredup kini menjadi banyak digemari kembali oleh kalangan muda.




Beberapa waktu lalu, tentu kita tidak lupa akan hal yang banyak diperbincangkan di Tiktok maupun dunia maya lainnya, yaitu seisi Istana Merdeka yang berjoget mengikuti alunan musik dangdut pada pagelaran upacara bendera 17 Agustus kemarin. Sosok Farel Prayoga dengan lagu ‘Ojo Dibandingke’ nya menjadi viral karena mampu membuat presiden Indonesia dan para hadirin yang hadir di istana merdeka dibuat ‘ambyar’

Seiring dengan semakin terkenalnya musik dangdut di Indonesia, semakin banyak pula penyanyi dangdut yang bermunculan dan terkenal dimana-mana. Selain Farel Prayoga, salah satu penyanyi dangdut yang juga sedang banyak diperbincangkan adalah Difarina Indra.

Difarina Indra adalah seorang penyanyi dangdut asal Tuban, Jawa Timur yang sedang naik daun. Tergabung dalam orkes music (OM) Adella, Difarina sudah terkenal baik di kalangan pecinta musik dangdut Jawa. Suaranya yang merdu serta parasnya yang cantik menjadi salah satu alasan mengapa Difarina Indra banyak dikenal oleh netizen.

Nah, berikut kami tampilkan biodata lengkap profil Difarina Indra, penyanyi dangdut dari OM Adella yang sedang naik daun ini. Berikut profil Difarina Indra.

Nama Asli Difarina Indra
Difarina Indra memiliki nama asli Difarina Indra. Biasanya, ia dikenal dengan panggilan Difa dan Rina. 

Umur Difarina Indra
Diketahui, Difarina Indra lahir pada 20 Desember 1998. Sehingga kemungkinan saat ini Difarina Indra berumur 23 tahun.

Asal Daerah Difarina Indra
Difarina Indra diketahui berasal dari Tuban, Jawa Timur. Sosok Difarina Indra sudah cukup dikenal di seantero Jawa Timur.

Agama Difarina Indra
Difarina Indra diketahui beragama Islam.

Sosial Media Difarina Indra
Tiktok: @difarina20
Instagram: @difarina_reall dan @difarina_official20*

Itulah biodata yang berhasil dihimpun mengenai sosok Difarina Indra, penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Untuk biodata viral lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar