Tak bisa bayar sewa kontrakan, dua pemuda dipaksa jadi budak layani ibu kos

Dua pemuda terlibat skandal dengan ibu pemilik kos gara-gara tak sanggup membayar uang sewa.




Berawal dari keduanya yang menyewa kamar di kediaman mewah yang ditempati pasangan suami istri bernama Alaula dan Kaipo Inthavong.

Pasutri tersebut menyewakan tiga ruangan di kediaman mereka, di mana dua di antaranya disewa oleh Joy dan Thao.

Semenjak tinggal di rumah baru, usai suami dipindahtugaskan, Alaula mengisi hari-harinya dengan berbagai aktivitas layaknya ibu rumah tangga.

Ia kerap ditinggal oleh Kaipo yang harus bertugas ke luar daerah. Tak ingin sang istri merasa kesepian karena belum dikarunia anak, menjadi alasan Kaipo menyewakan tiga kamar di rumahnya.  

Setelah memasang iklan di media sosial, ada tiga orang yang tertarik untuk ngekos di rumah tersebut. Ketiganya yakni Joy (25) dan Thao (26) serta satu cewek bernama Lulani (27).

Mereka ngekos di rumah Alaula dan Kaipo dengan biaya sekitar Rp 1,5 juta per bulan. Awalnya, tak ada masalah.

Hingga akhirnya pandemi melanda. Di awal 2020, Joy dan Thao mulai kesulitan menghidupi diri.

Mereka terdampak pandemi dan penghasilan yang didapat dari pekerjaan masing-masing berkurang. 

Mengutip cerita dari video unggahan kanal YouTube Artocles Tambunan, Joy bahkan sampai tak bisa membayar kos dan menunggak selama empat bulan.

Hal itu membuat Alaula berang. Meski dirinya juga juragan kontrakan di berbagai lokasi, ia tak senang ada anak kos yang ingkar.

Tetapi, ia tak tega mengusir Joy karena pemuda yang bekerja sebagai penyanyi di klub malam tersebut menangis sambil memohon agar tak diusir.

Tak disangka, Alaula justru bertindak lucah. Tahu kalau suaminya sering ke luar kota, ia meminta Joy untuk melayani hasrat seksualnya sebagai ganti bayar kos.

Perbuatan itu tak lama diketahui oleh Kaipo ketika dirinya mendadak pulang ke rumah. Kaipo mendapati sang istri tengah berada di kamar Joy.

Kaipo marah, dan menginterogasi keduanya. Kepada Kaipo, Joy mengaku udah satu bulan berhubungan dengan Alaula karena belum sanggup bayar uang sewa.

Tetapi, Kaipo terlanjur berang. Ia mengusir Joy saat itu juga, tetapi tetap memaafkan sang istri.

Bukannya berubah, Alaula justru kembali bertingkah. Tak cuma Joy, ternyata ia juga menjadikan Thao sebagai 'tahanan kamar'.

Hal itu terungkap setelah Lulani, membocorkan perbuatan ibu kosnya kepada Kaipo. Lulani dendam dengan Alaula usai mengusir dirinya setelah ketahuan membawa cowok ke kamarnya. 

Setelah Joy pergi, Alaula nyatanya tak bertaubat. Mantan guru honorer itu meminta Thao untuk melayaninya, karena pemuda itu juga menunggak biaya sewa.

Dua kali dikhianati istri, membuat Kaipo murka. Ia pun memilih untuk membuat keputusan besar yakni bercerai.

Rumah tangga Alaula dan Kaipo yang sudah terjalin selama 23 tahun hancur gara-gara ulah nakal sang istri. 

Kisah ibu kos yang menjadikan anak kos-kosanya sebagai budak nafsu tersebut disebut terjadi di Kota Vientien, Laos.

Posting Komentar

0 Komentar