Tersebar Video Raffi Ahmad Senggol Payudara Niena Kirana, Netizen: Gak Sengaja Bestie

Beredar video yang menarasikan Raffi Ahmad menyenggol bagian dada Niena Kirana. Video itu viral di TikTok hingga jadi perbincangan.




Baru-baru ini, Raffi Ahmad membagikan momen ketika dirinya menghadiri acara ulang tahun Niena Kirana Riskyana yang tak lain adalah istri Chairmans RANS Nusantara, Dito Ariotedjo.

Dalam Instastory, Raffi Ahmad mulanya terlihat mendekat ke arah Niena Kirana sambil merekam momen tersebut menggunakan ponsel pribadinya.

Suami Nagita Slavina tersebut bermaksud mengucapkan selamat ulang tahun. Namun, saat pandangannya fokus ke kamera, ia kedapatan menyenggol dada Niena Kirana.

"Selamat ulang tahun ya, panjang umur, sehat selalu, mudah rezekinya," ucap Raffi Ahmad seperti yang terlihat dari video unggahan yang beredar di TikTok.

Niena Kirana pun terlihat syok saat menyadari bagian tubuhnya tak sengaja disenggol. Ia melepaskan satu tangannya yang sempat merangkul Raffi lalu perlahan menjaga jarak.

Wanita itu kemudian menutupi bagian dadanya dengan kedua tangan sambil mengangkat jempol. Sedangkan Raffi Ahmad tetap merekam momen saat itu.

"Thank you," timpal Niena Kirana sembari menunjukkan gestur finger heart.

Video Raffi Ahmad itu dibagikan ulang oleh akun @sikok.bagi,uwo, Rabu (31/8/2022). Sang pengunggah menuliskan narasi "Raffi menyenggol payudara," dan video tersebut telah disaksikan lebih dari 9,4 juta kali.


Netizen yang sudah menyaksikan unggahan tersebut ramai berkomentar. Kebanyakan menganggap kejadian Raffi Ahmad disebut menyenggol payudara rekannya itu murni tak disengaja.

"Dilihat darimana pun itu gak sengaja," kata kak'*.

"Itu gak sengaja bestie," sahut eghar pra**.

"Itu gak sengaja bro, ente kadang-kadang," celetuk khenc***.

"Dalam hati Raffi, astaghfirullah gak sengaja gue," terang lilispra***.

Walau begitu, ada beberapa netizen yang memberikan komentar julid kepada artis yang kerap dijuliki Sultan Andara tersebut.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar