Video mirip Jeje viral, link diburu di Twitter dan Tiktok

Belakangan ini beredar video mirip Jeje viral. Link video diburu netizen dengan kata kunci video jeje viral, video viral jeje dan sebagainya.




Isi Video Mirip Jeje yang Viral

Sebuah video syur pasangan muda-mudi di kamar beredar di media sosial. 

Dalam video 2 menit itu tampak seorang wanita berambut pendek sedang beradegan dewasa dengan seorang pria.  

Penampakan wanita berambut pendek inilah yang disinyalir membuat netizen teringat dengan sosok Jeje Slebew artis Citayam Fashion Week.

Padahal hal itu tidak benar. Jeje sendiri sudah mengklarifikasi bahwa pemeran video syur itu bukanlah dirinya.

"Sangatlah berbeda bukan? Terima kasih buat para editor yang sudah bantu aku menjawab kegegeran ini. Kalian sangat membantu," klarifikasi Jeje melalui Instastory.

Ia pun mempertegas jika masih ada yang meragukannya.

"So it's clear yaa. Sekali lagi yang masih bertanya, 'Itu kak Jeje?' jawabannya aku pertegas lagi, nope it,s not me. Itu bukan aku yang ada di video tersebut," tegas Jeje.

Jeje juga mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu dan tidak kenal dengan pemeran video tak senonoh tersebut.

"Melainkan itu orang lain, entah siapa dia karena aku nggak tahu dan kenal dia. Siapa namanya pun aku nggak tahu. Pada intinya aku hanya ingin meluruskan kan kembali berita hoax itu," tulis Jeje.

"Aku cuma bisa kasih satu pesan buat orang-orang yang kemarin sudah jelekin aku, fitnah aku, dan masih banyak lagi. Aku harap kalian cepat-cepat dapat hidayah dari Tuhan dan juga pola pikirnya bisa dirubah," lanjut Jeje.

Link Video Mirip Jeje Diburu Netizen

Kendati sudah dibantah oleh Jeje, namun netizen kadung penasaran dengan video mirip Jeje yang viral. 

Hal itu tampak dari rekomendasi kata kunci yang muncul saat mengetik kata jeje di Twitter. Maka akan muncul seperti jeje viral, jeje skandal, jeje slebew, jeje viral di hotel, dan sebagainya.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar