Video Viral Cewek Cantik Buka Baju saat Live Jualan Kaos

Viral video seorang cewek membuka baju diduga saat sesi live onlineshop hingga terlihat pakaian dalamnya.




Cewek itu tampil berani saat mempromosikan produk pakaian jenis kaus oblong yang dijajakannya. Tingkahnya jadi perhatian.

Hal itu salah saterlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @kondil0127. 

"Kerasnya dunia OnlineShop. Tapi lihatm merek kerja karena suka dan semangat menikmati pekerjaannya," tulis narasi dalam video.

Dalam rekaman tersebut, nampak seorang wanita berambut panjang awalnya terlihat mengenakan kaus putih. Di belakangnya, ada beberapa kaus dengan berbagai warna yang digantung.

Sambil bercuap-cuap ke depan kamera, cewek tersebut melakukan hal tarduga. Ia melepas kaus yang semula dipromosikan sampai terlihat pakaian dalamnya.

Lalu, ia kembali memakai kaus dengan warna yang berbeda. Tak lama, ia pun melepas kaus tersebut dan menggantinya dengan yang lain.

Diduga cewek itu sengaja melakukan promosi dengan cara serupa untuk menggaet pembeli berkunjung ke onlinshopnya.

"Dengerin tuh. Seseorang yang memiliki totalitas kerja adalah seseorang yang akan bekerja keras, memberikan usaha yang lebih ( extra effort ), aktif terlibat, fokus terhadap pekerjaan, hadir secara fisik dan memberikan energi terhadap apa yang dikerjakan #totalitastanpa batas," terang pengunggah video.

Tetapi, yang dilakukan cewek tersebut dianggap antimainstrem karena nekat buka baju hingga mengundang heran netizen.

Banyak yang memberikan tanggapan. Ada yang menanggapinya santai, ada juga yang memberikan sentilan dan menyebut masih ada cara lain yang lebih baik ketimbang pamer aurat.

"Waduh bikin pusing," kata @ce***.

"Kita harus kerja totalitas pak," sahut @evan***.

"Adohhh, parah ini bosku. Masih banyak cara bosku. Kalau udah rezekimah atuh kita usaha pastu dikasih jalan bosku," sentil @bags***.

Usut punya usut, tingkah cewek yang nekat buka baju saat live onlineshop bukan terjadi di Indonesia, tapi negara luar.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar