Video yang lagi Viral Saat ini di Tiktok

Tiktok memang menjadi tempat bagi netizen untuk mencari informasi mengenai sesuatu yang sedang banyak diperbincangkan. Biasanya, netizen banyak mencari-cari video yang tengah diperbincangkan masyarakat alias video yang sedang viral. Sedangkan alur informasi di Tiktok berjalan sangat cepat, sehingga sebuah tren bisa saja viral hanya sebentar saja.




Salah satu contoh tren yang dulu ramai diperbincangkan adalah tren Citayam Fashion Week. Pada bulan Juli 2022, tren Citayam Fashion Week sangatlah ramai diperbincangkan karena menampilkan fashion show ala-ala dengan paritisipan anak-anak muda dari Citayam. Tren tersebut sangatlah viral dan menjadi buah bibir netizen Tiktok.

Untuk saat ini, kami telah mengumpulkan beberapa tren yang lagi viral saat ini di Tiktok. Inilah dia hal-hal yang lagi viral saat ini di Tiktok.

1. Video dengan Efek Most Palone

Efek ini adalah salah satu efek yang sedang ramai digunakan. Efek ini menampilkan manipulasi muka seseorang yang tampak di kamera dan membuatnya seakan seperti seorang yang mukanya bertato dan bentuk wajahnya penyok di sana-sini. Filter ini terinspirasi dari rapper Amerika Serikat bernama Post Malone.

2. Video dengan Efek Shrek Chok

Efek Shrek Chok ini juga sedang banyak digunakan oleh netizen Tiktok. Efek ini menampilkan manipulasi muka seseorang menyerupai tokoh kartun Shrek yang berwarna hijau. Biasanya, Efek ini digunakan untuk joget pargoy dan tampilan before after.

3. Joget-joget pargoy Seleb Tiktok

Tren yang satu ini sepertinya selalu menjadi sesuatu yang viral di Tiktok sedari dulu. Tren joget pargoy adalah tren yang menampilkan aksi seleb tiktok yang menari-nari mengikuti lagu ini selalu viral dan menjadi incaran netizen, terlebih apabila yang joget pargoy adalah perempuan-perempuan cantik. Joget pargoy ini biasanya bisa di cari lewat pencarian sound yang sedang viral kala itu. 

Itulah dia beberapa hal yang lagi viral saat ini di Tiktok. Untuk hal-hal viral lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar