Viral Mobil Polisi Mainan Bertulis Sambo

Akhir-akhir ini, netizen dihebohkan dengan hebohnya kasus Ferdy Sambo yang menyita perhatian netizen Indonesia. Bertepatan dengan tenarnya Sambo, tiba-tiba muncul sebuah mobil mainan yang didekor dengan corak polisi dan kemasan foto Sambo, sebenarnya seperti apa mobil mainan viral ini? Simak selengkapnya ya. 




Kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Sambo membuat nama Sambo semakin dikenal. Saat ini, Sambo sendiri sudah di tetapkan sebagai salah satu tersangka pembunuhan bersama beberapa tersangka lainnya. Status Sambo sendiri saat ini sudah dipecat secara tidak hormat dari jabatannya sebagai Kadiv Propam Polri.

Dengan viralnya Sambo di dunia maya, banyak netizen yang semakin mengenal sosok Sambo dan banyak di parodikan dalam konten-konten netizen. Di Tiktok sendiri, ada sebuah efek nyeleneh di Tiktok yang menampilkan Sambo di samping seseorang. Banyak Tiktokers yang menggunakan efek ini untuk sekedar lucu-lucuan. 

Selain itu, akhir-akhir ini muncul sebuah hal yang menghebohkan terkait dengan Sambo. Di social media Twitter, muncul sebuah mobil mainan yang memiliki corak polisi serta memiliki kemasan dengan foto Sambo serta bertuliskan ‘Sambo Edition’ yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter bernama @gothed. Sontak, hal ini mengundang gelak tawa dan reaksi kocak dari netizen. 

‘Tuku nendi iki’ (Beli dimana nih?) ujar @ Elangraka
‘regone triliyunan kuwi, barang larang…’ (harganya triliyunan tuh, barang mahal’ ujar @ Fido_id_

Mobil mainan edisi Sambo ini berisi sebuah mobil die-cast yang memiliki corak layaknya mobil polisi yang kemungkinan berukuran 1:87. Mobil mainan buatan RS Roll Speed itu memiliki kemasan berbalut warna hitam mengkilat serta terlihat ada foto Sambo kala ia masih menjabat sebagai petinggi Polri lengkap dengan baret berwarna biru serta tongkatnya. 

Karena viral, banyak netizen yang bertanya tentang lokasi membeli mobil mainan Sambo tersebut serta harganya. Namun, tampaknya netizen harus mengurungkan niat tersebut karena sang penggunggah foto mobil tersebut @gothed berujar bahwa mainan ini tidak dijual.

‘Hanya konten mas’ ujarnya membalas cuitan salah seorang pengguna Twitter. 

Itulah tadi informasi mengenai mobil mainan Sambo yang viral. Untuk informasi lainnya, simak terus ya.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar