Apa itu Binatang Wabar? Binatang peliharaan Abu Jahal yang Viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi mengenai sebuah binatang yang viral dan menjadi sebuah buah bibir di Tiktok, yaitu binatang Wabar. Binatang ini menjadi viral karena memiliki mitos sebagai salah satu binatang favorit Abu Jahal. Apakah benar demikian? Simak selengkapnya ya.




Tiktok adalah sebuah media sosial dimana kita bisa mencari tentang informasi-informasi dan hal-hal yang viral di sosial media. Bisa dibilang, salah satu tempat untuk mencari sesuatu yang viral dan actual adalah Tiktok karena semua konten yang ada disana relatif masih baru dan sedang banyak diperbincangkan oleh netizen di Tiktok. 

Salah satu hal yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan adalah sebuah binatang lucu yang memiliki bentuk seperti marmut. Binatang tersebut bernama Wabar, sebuah binatang lucu dan imut ini menjadi perbincangan di Tiktok karena rupanya yang lucu dan imut. Netizen beramai-ramai ingin memelihara binatang lucu ini. Jadi, apa sebenarnya Wabar ini?

Bagi yang belum tahu, Wabar adalah sebuah hewan yang berasal dari dataran Jazirah Arab. Binatang Wabar ini sekilas mirip seperti kelinci, namun bentuknya lebih besar dan memiliki taring. Binatang Wabar ini hidup cukup bebas di Arab Saudi karena memang habitatnya berada di daerah gunung tandus dan berbatu. Wabar ini juga menjadi binatang buruan dan harga satu ekornya senilai Rp 5 juta.

@.aa_ramdhan Allohumma sholli'ala sayyidina Muhammad shallallahu alaihi wasallam Aamiin. terimakasih jazakalloh Bang Yt : Alman Mulyana. #islam #madinah #makkah ♬ Instrumen Piano Sedih - kucing tetangga

Walaupun terlihat lucu dan menggemaskan, Wabar ini memiliki sebuah mitos yang bisa dipercaya dan bisa juga tidak. Konon, pada zaman dahulu saat nabi Muhammad SAW masih hidup dan menyiarkan agama Islam di daerah Arab Saudi, binatang Wabar ini menjadi salah satu binatang kesukaan dari Abu Jahal. Sejak zaman dahulu, Abu Jahal diketahui sangat menyukai Wabar ini.

Entah tidak diketahui apakah Wabar yang kini banyak hidup di Arab Saudi ini adalah keturunan langsung dari Wabar milik Abu Jahal atau bukan, namun kini Wabar banyak populer di mata netizen Tiktok. Banyak netizen yang berharap Wabar bisa di bawa ke Indonesia dan di ternakkan untuk dipelihara.

Itulah informasi mengenai Wabar, binatang yang viral di Tiktok karena lucu dan dianggap sebagai hewan peliharaan Abu Jahal. Untuk informasi-informasi lainnya, simak terus ya

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar