Artis Tiktok cantik dari Filipina, hot Pinay girl aduhai nggak ada lawan!

Di dalam artikel ini, kami akan membahas mengenai artis-artis Tiktok Filipina yang viral dan menjadi idola netizen saat ini. Simak selengkapnya ya!




Tiktok bisa dibilang adalah salah satu tempat untuk mencuci mata dan refreshing. Pasalnya, selain bisa melihat video-video yang lucu untuk tujuan hiburan, Tiktok juga menjadi tempat untuk melihat aksi seleb-seleb Tiktok yang memiliki paras cantik dan juga seksi.

Saat ini, banyak sekali seleb Tiktok yang terkenal di jagat TIktok. Kebanyakan artis Tiktok menjadi terkenal dan viral karena mereka memiliki paras yang cantik dan juga melakukan aksi joget pargoy yang cukup untuk menyegarkan mata. Ibarat peribahasa ada gula ada semut, netizen pun ramai-ramai melihat dan memberi likes pada video yang menampilkan hal yang manis-manis tersebut.

Artis Tiktok yang digemari netizen Tiktok pun tidak hanya dari tanah air Indonesia saja, namun juga berasal dari negara lain. Salah satu yang paling terkenal dan banyak dicari adalah artis Tiktok dari Filipina. Pasalnya, seleb Tiktok Filipina dianggap sebagai bibit unggul karena kecantikannya yang tiada dua.

Berikut ini telah kami rangkum beberapa Artis Tiktok Cantik dari Filipina yang mampu merebut hati netizen. Inilah dia daftarnya

1. Reemar Martin


Artis Tiktok Cantik dari Filipina ini sudah sangat terkenal di ranah Tiktok. Pasalnya, Reemar Martin ini sudah cantik dan memiliki tingkah yang sangat mengemaskan dan lucu. Selain itu, daya tarik dari Reemar Martin adalah kemampuannya untuk berbicara dengan Bahasa Indonesia dengan cukup fasih dan ia juga sering ngobrol dengan viewersnya dengan Bahasa Indonesia. Tak heran, ia sempat dikaitkan dengan salah satu tim e-sports terkenal EVOS Esports.

2. Anna Marie


Selain Reemar Martin, salah satu artis Tiktok Cantik dari Filipina adalah Anna Marie. Anna Marie viral karena parasnya yang cantik. Selain aktif di Tiktok, Anna Marie juga adalah seorang Youtuber. Karena parasnya yang tiada dua, banyak netizen yang menjadikan foto Anna Marie sebagai wallpaper HP mereka

3. Jillian Ward


Jillian Ward adalah artis Tiktok cantik Filipina yang terkenal akan kecantikannya. Diketahui, selain terkanal di Tiktok, Jillian Ward ternyata juga seorang pemain film dan sinetron. Ia diketahui telah membintangi beberapa film. Jillian Ward aktif di Tiktok sebagai seorang konten kreator dan kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari.

4. Trixie Lalaine

@trixielalaine07 Puro pa alog daw ako sge malapitan naman okay na 😆😅😘 #cocomelon ♬ Cebuana - Karencitta

Trixie Lalaine merupakan salah satu seleb Tiktok cantik Filipina. Selain di Tiktok, Trixie juga aktif di Instagram dan Facebook.

Itulah beberapa artis Tiktok cantik dari Filipina. Untuk info-info lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar