Biodata Devina Kirana, Aktris Cantik yang dikaitkan dengan Rizky Billar

Berikut ini adalah biodata lengkap dari seorang Aktris cantik bernama Devina Kirana yang tengah viral karena dikait-kaitkan sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Simak selengkapnya ya.




Baru-baru ini, sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, hubungan antara suami istri itu tengah dirundung kabar yang kurang menyenangkan. Rizky Billar sang suami dilaporkan ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri yaitu Lesti Kejora. Sontak, kabar tersebut menghebohkan netizen.

Pasangan Leslar (Lesti dan Billar) merupakan pasangan suami istri yang sama-sama meniti karir sebagai seorang penyanyi dangdut. Hubungan pernikahan mereka terhitung baru sejak April 2021, dan telah dikaruniai seorang putra. Di social media pun, mereka tampak amat mesra bersama sang buah hati. Namun, baru-baru ini hubungan Leslar tengah diujung tanduk karena isu tersebut. Terlebih, Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti.

Sontak, netizen bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Banyak yang berasumsi bahwa Billar sang suami memiliki hubungan dengan perempuan lain selain istrinya. Sontak, netizen pun melakukan cocoklogi hingga muncuk sebuah nama yang diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar. Sosok tersebut bernama Devina Kirana.

Bagi yang belum tahu, Devina Kirana adalah seorang aktris cantik yang viral karena ikut terseret hubungan Lesti dan Billar ini. Devina ternyata pernah bekerja sama dengan Billar di salah satu sinetron berjudul Jodoh Wasiat bapak. Lantas, banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok Devina Kirana ini sebenarnya. Nah, supaya lebih jelas, berikut kami rangkum biodata dari Devina Kirana.

Nama asli Devina Kirana
Devina Kirana memiliki nama asli Devina Kirana Ayu. Ia akrab disapa Devina atau Vina.

Asal daerah
Devina Kirana berasal dari daerah Bogor, Jawa Barat.

Tanggal lahir Devina Kirana
Diketahui, Devina Kirana lahir pada tanggal 12 November 1994. Tercatat, ia kini berumur 27 tahun.

Sosial Media Devina Kirana
- Instagram: @kiranadevina
- Tiktok: @kiranadevina

Itulah tadi biodata dari Devina Kirana. Untuk informasi-informasi viral lainnya, simak selengkapnya ya.

Sumber foto: Instagram/kiranadevina

Posting Komentar

0 Komentar