Nonton video diduga CCTV pintu keluar Stadion Kanjuruhan, Presiden Arema 'menangis'

Video diduga CCTV pintu keluar Stadion Kanjuruhan beredar luas di media sosial. Presiden Arema Gilang Widya Pramana meninggalkan emoji menangis di kolom komentar.




Isi video 

Dalam video yang beredar ini tampak momen penonton atau diduga suporter Arema nyaris tak bisa bergerak dan sulit keluar.

Video ini disebut-sebut dari CCTV luar stadion yang letaknya di dekat pintu keluar. Di video tampak beberapa orang termasuk polisi sedang berusaha membuka gagang pintu stadion berwarna biru. 

BACA JUGA:


Di bagian dalam tampak banyak penonton yang nyaris lemas dan kesulitan bergerak keluar. Sehingga beberapa orang yang sudah ada di luar pintu berusaha menarik tangan penonton yang di pintu keluar.


Belum ada keterangan resmi 

Terkait video yang sudah tersebar luas di media sosial, belum diketahui pasti kebenarannya karena belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.

BACA JUGA:


Presiden Arema 'menangis'

Meski belum ada keterangan resmi yang membenarkan video tersebut, namun rekaman CCTV diduga berisi momen penonton berusaha keluar dari pintu stadion ini sudah beredar luas dan dibagikan oleh akun-akun Instagram dan Tiktok.

Salah satu yang memposting adalah akun Instagram quotesarema.

"Ini pintu yang terbuka, gimana rasanya kalo pintu yang tertutup? #USUTTUNTAS" tulis akun quotesarema di caption.

Unggahan ini pun dikomentari oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.




Melalui akun Instagram juragan_99 yang terverifikasi (centang biru), Gilang meninggalkan emoji menangis di kolom komentar.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar