Profil Nadia Titanya, Penyanyi Muda Cantik yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi mengenai sosok Nadia Titanya, seorang penyanyi muda cantik yang akhir-akhir ini viral di social media karena suara emasnya yang mampu memukau netizen. Simak selengkapnya ya. 




Sosial media saat ini merupakan hal yang esensial bagi manusia. Walaupun awalnya hanya digunakan untuk mencurahkan isi hati, social media nyatanya kini bisa mendongkrak popularitas dengan mudah juga loh. Seperti contohnya platform Tiktok, dimana banyak sekali menampilkan hal-hal atau sosok seseorang yang viral karena satu dan berbagai hal.

Salah satu yang saat ini banyak dibicarakan adalah sosok seorang Tiktokers dan penyanyi muda cantik yang bernama Nadia Titanya. Nadia Titanya kini menjadi viral di social media karena rekaman ia bernyanyi dengan suaranya yang terdengar bagus dan lembut itu. Walaupun awalnya Nadia mengaku hanya iseng mengunggah konten bernyanyi di sosmed, namun nyatanya video itu menjadi viral.

Salah satu video Nadia Titanya yang viral adalah ketika ia menyanyikan lagu ‘Kisah Sempurna’ milik Mahalini. Selain viral, ia juga di notice oleh Mahalini langsung. Setelah itu, barulah pamor Nadia Titanya melejit dan semakin populer di dunia maya. Baru-baru ini, Nadia Titanya juga banyak diundang untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Untuk yang penasaran sosok Nadia Titanya ini, berikut telah kami rangkum biodata lengkap dari Nadia Titanya sang penyanyi cantik dengan suara emas yang viral di social media ini.

Nama Asli Nadia Titanya
Nama lengkap dari Nadia Titanya adalah Ni Luh Nadia Titanya Rinaldi. Ia akrab disapa Nadia. 

Asal Daerah Nadia Titanya
Nadia Titanya berasal dari daerah Bali.

Umur dan Tnggal Lahir Nadia Titanya
Nadia Titanya lahir pada 18 Juli 2922. Saat ini, ia baru berumur 14 tahun. Kini ia berstatus pelajar SMP Negeri 4 Denpasar.

Sosial Media Nadia Titanya
- Tiktok: @nadiatitanya
- Instagram: @nadiatitanyaa

Itulah tadi beberapa informasi mengenai Nadia Titanya, penyanyi cantik dengan suara emas. Untuk informasi-informasi lainnya, simak terus ya.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar